KURYANA AZIS Kunjungi & Beri Bantuan Objek Wisata Alam Pulau Keban Agung

oleh -609 views
Bupati OKU usai memberikan bantuan kepada warga

OKU,Samudra.News-Destinasi wisata alami yang mempunyai Pulau nan Cantik dipinggir Sungai Ogan yang jernih dikelilingi pohon rindang serta bebatuan menyambut kita dengan ucapan Selamat Datang di Desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji-OKU.

Tempat ini sangat cocok bagi semua mualai dari anak-anak sampai orang dewasa untuk bersantai menghilangkan penat dalam beraktifitas sehari-hari. Apalagi ditempat tersebut terdapat pohon yang rindang cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Bagi para pengunjung yang membawa kendaraan baik Roda 4 dan Roda 2 jangan khawatir tempat parkirnya sangat luas dan yang lebih menarik lagi warga sekitar objek wisata ini orangnya baik dan ramah-ramah.

Ditemani angin sepoi-sepoi, dengan diiringi bunyi suara gemuruh dentuman air berpadu dengan bebatuan alam yang ada di sungai, tentu menambah kita tak ingin pulang terlalu cepat. Wisata Pulau Keban Agung hari ini, Senin (21/9/2020) dikunjungi oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Kepala OPD terkait.

Dari pantauan media, selain Bupati OKU terlihat Kadis PU Perkim Ir. H. Ulia Mahdi, MM, Kadis PUPR Chandra Dewana, ST, MM, Kadis Parbud Drs. H. Topan Indra Fauzi, MM, Kadis Pertanian Ir. Joni Saihu, MSi, Ka Damkar Aminilzon, Kabag, Kabid, Camat, Sejumlah Kades dan Undangan lainnya.

Bupati OKU dan Pejabat Pemkab OKU selain menikmati keindahan alam Objek Wisata di Desa Keban Agung, sekaligus orang nomor satu di Pemkab OKU ini menyerahkan bantuan sarana prasarana kebersihan dan Bibit pohon serta Bola Voly.

Kunjungan spesial ini tentu disambut hangat oleh Camat Semidang Aji Emharis, dan tentu yang sangat berbahagia yakni Kepala Desa Keban Agung Rusi Iskandar.

Objek wisata Pulau Keban Agung, Semidang Aji

Pada kesempatan itu Kepala Desa Rusi Iskandar, mengungkapkan suka cita dan terima kasihnya atas kunjungan Bupati H. Kuryana Azis beserta Rombongan ke Objek Wisata Alam yang ada di Desa Keban Agung yang sudah dikenal sejak tahun 2017 silam.

Baca Juga :   UPDATE COVID-19 di OKU 13 April 2020: ODP Capai 108 Orang

Atas nama Pemerintah Desa Keban Agung mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati H. Kuryana Azis di Wisata Alam Pulau Keban Agung, kiranya Pemkab OKU dapat membangun Talud guna mengantispasi terjadinya longsor dipinggiran sungai.

Kemudian ia mengharapkan objek wisata ini agar menjadi destinasi wisata Alam tetap terjaga kelestariannya, pinta Rusi Iskandar kepada Bupati. Walau saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Kades selalu mensosialisasikan protokol kesehatan tetap dijalankan dan ditaati semua pengunjung.

Bupati H. Kuryana Azis pun gayung bersambut dan merespon apa yang menjadi harapan sang Kades untuk menjadikan Objek Wisata Alam Pulau Keban Agung ini lebih baik lagi sebagaimana tempat wisata daerah lain. Insya Allah tahun depan akan kita bangun sarana prasarana penjung Objek Wisata Alam ini, pungkasnya (yudi).