KURYANA AZIS & JOHAN ANUAR Didatangi Petugas PPDP Dalam Rangka Coklit

oleh -57 views
Bupati bersama petugas PPDP perlihatkan hasil PPDP

BATURAJA,Samudra.News-Petugas PPDP TPS 10 Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU mengunjungi kediaman Rumah Dinas Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam rangka Pencocokan dan Penelitian (Coklit) persiapan Pilkada 2020. Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU, Senin (20/07/2020).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri juga oleh Kadis Dukcapil OKU Ajahri, MSi, Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, SSTP, MSi, Lurah Sukaraya Antoni, Divisi Program dan Data KPU OKU, Divisi Hubungan Antar Lembaga Bawaslu OKU, Petugas PPDP Kelurahan Sukaraya, Ketua PPK Kecamatan Baturaja Timur, Komisioner Panwascam, Pengawas Kelurahan/Desa, Ketua PPS Kelurahan Sukaraya.

Rombongan PPDP tersebut, dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Baturaja Timur Heridadi, SE, Ketua PPS Sukaraya serta di dampingi Komisioner KPU OKU Doni Mardiyanto dan Komisioner Bawaslu OKU Yeyen Andrizal yang diterima langsung Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis.

Drs. H. Kuryana Azis diberi penjelasan tentang PPDP

Berdasarkan hasil pencocokan dan penelitian (Coklit) dengan mempedomani Kartu Keluarga (KK) atas nama Drs. H. Kuryana Azis (Bupati OKU), terdapat dua orang pemilih yaitu H. Kuryana Azis beserta istrinya Hj. Badiar Dewi dan keduanya terdaftar di TPS 10 RT.003 RW.003 Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur.

Pada kesempatan ini, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berharap pada penyelenggara Pemilu khususnya PPDP agar melaksanakan Coklit pemilih dengan benar, sehingga tahapan tersebut dapat menghasilkan data pemilih yang benar dan akurat.

Seluruh penduduk yang memenuhi persyaratan di Kabupaten OKU mesti terdaftar sebagai pemilih pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Ia mengajak semua masyarakat agar turut serta mensukseskan Pilkada serentak mendatang, salah satunya dengan memberikan data yang benar kepada petugas.

Drs. Johan Anuar, SH, MM bersama petugas PPDP

Selain itu, ia juga menghimbau kepada seluruh petugas PPDP, harus mentaati Protokol Kesehatan penanganan Covid-19 dalam melaksanakan Coklit data pemilih.

Baca Juga :   Pendemo Minta Gubernur Segera Pecat PNS Disdik Sumsel Yang Menikah Lagi Tanpa Izin

Selanjutnya, Petugas PPDP Memberian Tanda Pencocokan dan Penelitian  (Form A.A.1.KWK) dan Stiker (Form A.A.2.KWK). Serta dilanjutkan dengan Penandatanganan Pencocokan dan Penelitian Daftar Mata Pilih di TPS 10 Kelurahan Sukaraya oleh Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis.

Sementara itu Wabup OKU Drs. Johan Anuar, SH, MM., beserta keluarga terdiri dari lima (5) orang atas nama Johan Anuar bersama istri Henny Indrawati dan anaknya M. Rizky Ramadhan, Oscar Dewantara dan Keponakannya Satrio Agustian terdaftar di TPS 02, RT 02, RW 04, Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur (yudi).