Kuryana Azis: Jangan Putus Tali Silaturahmi & Persaudaran, Walau Kita Berbeda Pilihan

oleh -166 views

OKU,Samudra.News-Tokoh masyarakat OKU Drs. H. Kuryana Azis menghadiri acara syukuran dan silaturahmi dirumah Anggota DPRD OKU Dapil 4 dari Partai Nasdem Asmunandar, SE. Syukuran yang dimaksud yakni Asmunandar telah menyelesaikan Sarjana Ekonomi (SE) dari salah satu perguruan tinggi di Sumsel, Sabtu (10/10/2020) malam.

Tampak hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Ir. H. Marjito Bachri, Wakil Ketua DPRD OKU Yoni Risdianto, SH, Rudi Hartono, Yoelandre Pratama Putra, Baharuddin, Joni Awaludin,  Camat Peninjauan, Kades se Kecamatan Peninjauan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Undangan Lainnya.

Kuryana Azis sambutan sebagai tuan rumah

Drs. H. Kuryana Azis yang didaulat menyampaikan kata sambutan mewakili tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat di Desa Lubuk Rukam, Kecamatan Peninjauan yang telah menghadiri undangan adik kami Asmunandar, SE yang mana saat ini ia bersyukur dikarenakan telah menyelesaikan kuliah Strata satu (S1) dibidang ekonomi.

Syukuran ini terasa khidmat karena berlangsung masih dalam suasana hujan sejak sebelum Magrib, ini menandakan suatu rejeki yang tak terhingga diturunkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa pada kita semua yang hadir pada malam ini, ujarnya.

Kemudian, sebagai tuan rumah Kuryana Azis meminta kepada semua undangan yang menghadiri syukuran ini untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yakni menggunakan Masker, Cuci tangan dengan air mengalir, Jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Ia juga mengingatkan kepada undangan yang hadir, teruslah mengikat erat tali silaturahmi, tali persaudaraan walaupun berbeda dan tidak sedarah tetapi kita tetap bersaudara, “Bersaudara tidak mesti sedarah”.

Kuryana menambahkan, Saya saat ini bersama adinda Drs. Johan Anuar, SH, MM saat ini menjalani cuti sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU. Dikarenakan mulai dari tanggal 26 Oktober 2020 sampai dengan 5 Desember 2020 menjalani cuti. Sesuai dengan ketentuan dari PKPU OKU, bahwa Calon Kepala Daerah harus cuti, katanya.

Baca Juga :   Bupati dan Sekda OKU Lepas Peserta Karnaval Drumband Pelajar se-OKU

Saya berada dirumah adinda Asmunandar, SE dikarenakan dimintanya untuk hadir dan yang bersangkutan adalah kader terbaik Partai Nasdem OKU, dimana saya sendiri sebagai Ketua DPC Partai Nasdem OKU.

Lebih lanjut Kuryana berkata, sudah kesekian kalinya saya datang ke rumah adinda Asmunandar, SE, sekaligus saya dan Johan Anuar meminta tolong pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 datanglah ke TPS masing-masing, jangan menjadi Golput dan yang terbaik pilihlah yang ada orangnya, kalau tidak mau milih saya, ya pilihlah adinda Johan Anuar, ujarnya.

Ada pepatah yang mengatakan “Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil”, makanya saya  dan Johan Anuar selalu menyempatkan diri untuk hadir, bilamana kami diundang oleh Bapak-Bapak dan Ibu-ibu sekalian. Bersilaturahmi dianjurkan oleh agama Islam yang saya anut. Silaturahmi dapat memperpanjang umur, mendatangkan rejeki dan Insya Allah kami bisa Bekerja dan Berlanjut, pungkasnya (yudi).