KURYANA AZIS Buka Turnamen Gaple di Kelurahan Talang Jawa

oleh -141 views
Pemain diberi semangat oleh Drs. H.  Kuryana Azis

BATURAJA,Samudra.News-Sebagai wujud mempererat tali silahturahmi antara Tokoh Masyarakat OKU dengan warga Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU. Bakal Calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis diundang untuk membuka turnamen Gaple, Senin (3/8/2020) malam.

Ketua panitia Turnamaen Gaple Herman menyampaikan, turnmen ini diikuti sebanyak 162 peserta bertemakan “Bekerja Melanjutkan Pengabdian” dan digelar untuk pertama kalinya sebagai wujud kebanggan warga kami kepada Drs. H. Kuryana Azis.

Adapun hadiah yang diperebutkan yakni berupa Kompor Gas, Kipas Angin, Jam Dinding, Handuk dan lain sebagainya  dan juga diiringi dengan pengundian doorprize oleh panitia turnamen Gaple. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT RI ke-75.

Pasangan Kuryana Azis melawan Pasangan Ketua RT 17

Ditambahkan Herman, kegiatan ini dalaksanakan dengan sistim gugur, artinya yang kalah tidak berhak lagi mendaftar sebagai peserta berikutnya. Dan turnamen ini pesertanya dibuka untuk umum di Lingkungan Talang Bandung, Kelurahan Talang Jawa.

Di tempat yang sama Drs. H. Kuryana Azis yang sehari-harinya menjabat Bupati OKU saat membuka turnamen mengatakan, Kelurahan Talang Jawa penduduknya yang mempunyai mata pilih sebanayak 6.400. Tujuan turnaman Gaple ini selain mempererat tali Silaturahmi, juga  dalam rangka HUT ke-75 RI.

Jadikan lomba ini ajang hiburan, ajang bertatap muka dan bersukaria jangan sampai terjadi keributan apabila persatuan sudah dikedepankan. Acara ini dibuat lebih meriah, kalau malam ini hadiahnya hanya Kompor Gas, Insya Allah kedepannya hadiahnya lebih dari sekarang ini, ujarnya.

Dari pantauan media, pembukaan dilakukan oleh Kuryana Azis dengan ditandai permainan langsung Kuryana Azis berpasangan dengan H. Topan Indar Fauzi yang juga menjabat Kadisparbud OKU dengan lawannya Ketua RT 17 bersama Ketua RW, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   SEKDA OKU H. Achmad Tarmizi Hadiri Pelantikan PD BKMT OKU Periode 2020-2025