Home / Adv / Kuryana Azis Buka Turnamen Futsal HUT OKU & HUT BPR Baturaja

Kuryana Azis Buka Turnamen Futsal HUT OKU & HUT BPR Baturaja

Bupati menyalami Direktur Operasional BPR

BATURAJA OKU-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ke-109 dan HUT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja yang ke-02, Panitia pelaksana HUT OKU Dispora Pemkab OKU bekerjasama dengan BPR Baturaja menyelenggarakan Turnamen Futsal. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Direktur Operasional BPR Baturaja, Fitriyadi Suhendra, Kadispora Hemni Rusdi  di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja-OKU, Senin (15/07).

Turnamen Futsal tersebut yang dilaksanakan di GOR Baturaja ini diikuti 20 club dinas instansi  se-OKU. Pertandingan dalam rangka memperebutkan trofi bergilir Bupati OKU ini ditandai penendangan bola pertama dari Bupati OKU Kuryana Azis, didampingi Direktur Operasional BPR Fitriyadi Suhendra, Kapolres OKU AKBP Dra. NK Widayana Sulandari, Dandim 0403/OKU diwakili Pasiter Kapt. Czi Wahyu Hidayat, Kadispora Himni Rusdi, SE, Ketua KONI OKU Eddy Jaya Saleh, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Bupati OKU menyatakan, sangat mengapresiasi atas digelarnya turnamen Futsal ini. Ia mengatakan, olahraga futsal ternyata sangat diminati para pegawai dinas instansi di Pemkab OKU serta generasi muda OKU. Karenanya, beberapa tahun terakhir jenis olahraga ini berkembang sangat pesat, lebih-lebih adanya keterlibatan beberapa sponsor, kali ini Bank BPR Baturaja berperan aktif dalam kegiatannya.

Olahraga futsal bermanfaat sebagai bentuk pembinaan terhadap perkembangan olahraga, di samping memberi ruang bagi pencinta futsal dalam menyalurkan dan mengembangkan bakat.

Setidaknya, melalui kegiatan ini dapat menjadi pilihan alternatif yang baik dan positif bagi pegawai Pemkab OKU dalam menghindari perbuatan yang bisa menjerumuskan kepada hal-hal negatif sebagaimana peraturan dan sumpah ASN.

Sambutan Bupati di Turnamen Futsal

Tujuannya untuk menggalakkan olahraga, meningkatkan animo masyarakat terhadap olahraga Futsal, disamping itu juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban antar instansi. Kuryana berpesan junjung tinggi sportifitas dan kedepankan fair play. “Menang terhormat, kalah terhormat”. Bertandinglah dengan nilai-nilai spirit kebersamaan, ujar Bupati OKU.

Baca Juga :   H. Kuryana Azis Mendaftar Sebagai Calon Bupati OKU Di Partai Golkar

Bupati menambahkan, olahraga futsal sangat bermanfaat meningkatkan kesehatan dan permainan bola. Ia mengajak para pegawai Pemkab OKU dan genarasi muda agar bersama-sama meningkatkan dan memasyarakatkan jenis olahraga ini mengingat keberadaannya cukup populer, bukan hanya di tingkat lokal, nasional, bahkan internasional.

Ditempat yang sama, Direktur Utama BPR Baturaja yang diwakili Direktur Operasional Fitriyadi Suhendra menyampaikan, HUT BPR Baturaja ditetapkan pada tanggal 17 Juli setiap tahunnya dengan berlandaskan kepada dikeluarkannya izin untuk melakukan kegiatan usaha dari otoritas jasa keuangan (OJK).

Menyanyikan lagu Indonesia Raya

Sebagai salah satu badan usaha milik daerah OKU, BPR Baturaja memiliki peran sebagai “Agent of Development” yang diharapkan dapat senantiasa konsisten mendukung peningkatan laju pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah OKU yang mengutamakan kemanfaatan umum dan pelayanan perbankan yang baik kepada masyarakat dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat serta sebagai salah satu sumber pendapatan asli daerah, tuturnya.

Dalam kurun waktu dua tahun melakukan kegiatan usaha. BPR Baturaja telah memperoleh enam kali penghargaan sebagai BPR dengan kinerja keuangan memuaskan. Hal ini dapat terwujud karena adanya dukungan dari berbagai pihak, terutama Bupati OKU beserta seluruh jajarannya dilingkungan Pemkab OKU.

Seluruh Direksi dan Karyawan BPR Baturaja mengucapkan “Selamat bertanding kepada semua peserta, semoga turnamen futsal ini dapat semakin meningkatkan sinergi dan tali silaturahmi diantara kita. Dirgahayu BPR Baturaja yang ke dua, semoga dapat menjadi lembaga keuangan perbankan  yang selalu “Profesional, Sehat, Aman, dan Terpercaya di Bumi Sebimbing Sekundang ini, pungkasnya (yudi).

 

Tentang redaktur pelaksana

Baca juga

DPRD Setujui 6 Raperda, Pemerintah Akan Mengevaluasi/Klarifikasi Ke Pemprov Sumsel

BATURAJA OKU-Rapat Paripurna VI DPRD OKU masa persidangan ke-1 tahun  sidang 2019 dalam rangka Pengesahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *