KURYANA AZIS Bersilaturahmi ke Mantan Bupati OKU Yulius Nawawi

oleh -815 views
Bupati OKU dan mantan Bupati OKU Yulius Nawawi

BATURAJA, Samudra.News-Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten OKU ke-110, Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis melakukan kunjungan Silaturahmi ke Rumah mantan Bupati OKU periode 2010-2015 dan juga pernah menjabat sebagai Plt. Bupati OKU tahun 2008-2010.

Dalam Pilkada Kabupaten OKU tahun 2010, Drs Yulius Nawawi berpasangan dengan Drs. Kuryana Azis yang memiliki tagline “BERSYUKUR”. Silaturahmi Bupati OKU tersebut berlangsung usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD OKU bersama Forkopimda OKU, Senin (13/7/2020).

Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan maksud dan tujuan Silaturahmi tersebut merupakan salah satu agenda dalam menyambut HUT Jadi Kabupaten OKU ke-110. Disamping memiliki beberapa agenda diantaranya silaturahmi ini, sekaligus meminta do’a restu dan bimbingannya agar dapat melaksanakan amanat dengan  baik, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Bupati OKU periode 2010-2015 Drs. Yulius Nawawi mengucapkan selamat datang kepada Bupati OKU dan jajarannya dan tidak lupa menyampaikan selamat kepada Kabupaten OKU yang akan berulang tahun ke-110 mendatang.

Yulius Nawawi juga menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Bupati OKU beserta jajarannya yang dinilai dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang menggembirakan dimana Kabupaten OKU sejak dipimpin Kuryana Azis telah banyak mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Diantaranya Pemerintah Kabupaten OKU memperoleh Piala Adipura sebanyak dua kali dari Kementerian Lingkungan Hidup, memperoleh penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI sebanyak lima (5) kali berturut-turut, Pelaporan keuangan tercepat ke-tiga seluruh Indonesia.

Dibawah kepemimpinan Kuryana Azis juga beliau menerima penghargaan sebagai Pemenang TOP Pembina BUMD Tingkat Nasional tahun 2019 versi Majalah Top Business atas pembinaannya kepada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja dan banyak lagi penghargaan yang di terima Pemkab OKU sejak dipimpin Kuryana Azis.

Baca Juga :   DAMPAK ZONA MERAH COVID-19, Pemkab OKU MoU Dengan Kejari & Polres OKU

Selain itu, Mantan Bupati OKU, periode 2010-2015, Drs Yulius Nawawi mengatakan perkembangan di OKU sangat bagus. OKU itu sudah terkonsep pengembangan infrastruktur, sampai ke bisnisnya, sosialnya sudah terkonsep, dan sekarang ini karena adanya Covid-19 yang melanda Indonesia tentu ada pengaruhnya juga ke Bumi Sebimbing Sekundang, ujarnya.

Dari pantauan media, kegiatan Silaturahmi Kuryana Azis dengan Yulius Nawawi tersebut nampak berlangsung hangat dan bersahaja. Hal tersebut terlihat dari candaan yang khas terlontar saat Yulius Nawawi di hadapan Bupati OKU Kuryana Azis beserta jajarannya.

Gaya humornya tersebut disambut riuh tawa para tamu yang hadir, menjadikan suasana lebih santai. Siapapun tahu kalau mantan Bupati OKU Drs. Yulius Nawawi periode 2010-2015 ini sangat senang melontarkan kalimat-kalimat yang membuat orang tertawa, semoga pertemuan ini menjadi pertanda baik hubungan ke duanya. Aamiin (yudi).