Kombes Pol. Heni Kresnowati, SP, SE, MSi Terpilih Sebagai Ketua Primkopol Polda Sumsel

oleh -24 views
Wakapolda hadiri Rapat Anggota Luar Biasa

PALEMBANG, Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM dalam hal ini diwakili oleh Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH memimpin Rapat Anggota Primkopol Polda Sumsel dengan agenda pergantian dan pemilihan kepengurusan serta Pertanggungjawaban Pengurus Primkopol Polda Sumsel. Bertempat di Ruang Rekonfu Mapolda Sumsel Palembang, Rabu (3/6/2020).

Saat memberikan sambutannya, Wakapolda Sumsel menyampaikan, “Rapat Anggota Luar Biasa yang kita gelar hari ini merupakan suatu mekanisme daripada koperasi bahwa kita bisa mengadakan rapat luar biasa, ini adalah kegiatan yang legal sesuai dengan Undang-Undang Koperasi.

Kita mengganti kepengurusan Primkopol Polda Sumsel ini supaya lebih refresh dan membawa manfaat, Alhamdulillah ini ide yang baik inisiatif dari Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM, makanya kita mempedomani Undang-Undang Koperasi kita adakan Rapat Anggota Luar Biasa.

Agendanya kita meminta pertanggungjawaban dari pengurus lama, setelah disetujui kita akan menentukan pimpinan pengurusan yang baru, tentunya pimpinan yang baru ini membawa harapan bagi kita semua, paparnya.

Anggota Primkopol Polda Sumsel yang ikuti RALB

Dalam kesempatan tersebut juga hadir 2 kandidat calon pengurus koperasi yang baru, Kombes Pol. Heni Kresnowati SP, SE, MSi yang merupakan Kabidkeu Polda Sumsel dan AKBP H.M. Syeh Kopek, ST, SH, MH yang juga merupakan Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Saat pemilihan Pengurus Koperasi tersebut, kandidat yang terpilih berdasarkan aklamasi secara demokratis, pengurus koperasi terpilih yang baru dijabat oleh Kombes Pol. Heni Kresnowati SP, SE, MSi.

Koperasi ini merupakan suatu bentuk usaha yang sangat baik yang didasarkan kepada kekeluargaan serta demokrasi, diharapkan koperasi ini bisa berkembang dengan dipilihnya kepemimpinan yang baru, kata Wakapolda.

Kegiatan pemilihan pengurus Primkopol tersebut, dihadiri oleh 50 perwakilan dari Satker Polda Sumsel yang terdiri dari Pamen, Pama, Bintara dan ASN yang ada di lingkungan Polda Sumsel, pungkasnya (ril/yudi).

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Terima Audiensi Tim Budha Suci Sumsel