Kodam I/BB, Walubi & INTI Sumut Bahu Membahu Tangani Pandemi Covid-19 di Sumut

oleh -167 Dilihat
Foto bersama Pangdam I/BB besama Walubi dan Inti Sumut

MEDAN,Samudra.News-Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan  Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM menerima Audiensi Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) dan Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sumatera Utara (INTI Sumut), di Makodam I/BB, Senin (9/8/2021).

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, PJU Kodam I/BB, Wakil Ketua Walubi Sumut Samsudin Sukamto, Ketua Harian Walubi Sumut yang juga Ketua Kadin Medan Arman Chandra, Ketua Yayasan Wijaya Alianto, Sekjen Inti Sumut Tomi Wistan, Ketua INTI Medan Janli Wong, dan pengurus lainnya.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Selasa (10/8/2021), Ketua Walubi Sumut Dr. Indra Wahidin beserta para pengurus INTI Sumut  lainnya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pangdam I/Bukit Barisan dan jajarannya atas kesempatan pertemuan tersebut.

Dalam silaturahmi itu, dr. Indra Wahidin juga menyampaikan laporan hasil kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dalam membantu percepatan penanganan Covid-19 melalui program serbuan vaksinasi Covid-19  antara TNI bersama Walubi dan INTI Sumut yang telah berjalan dengan baik.

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pihak Walubi Sumut, Inti Sumut yang telah berkolaborasi dalam bakti sosial serbuan vaksinasi TNI baru-baru ini.

Pihak Kodam I/Bukit Barisan menyatakan, kesiapan penuh membantu terutama dalam hal tugas kemanusiaan, apalagi di wilayah teritorial Kodam I/BB sudah dipastikan pihaknya akan mendukung penuh dengan sumber daya dan kemampuan yang ada, terang Pangdam.

Pangdam berharap ke depan, kerjasama yang sudah terjalin baik ini dapat lebih ditingkatkan lagi. Kegiatan berlangsung dengan  mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dari awal sampai akhir pertemuan (ril).

Baca Juga :   Bripka Rino Riki Saputra, Personel Polres OKU Timur Yang Punya Inovasi Brilian