Ketua TP-PKK OKU Timur Buka Kegiatan PAAR, Berharap Tingkatkan Pola Asuh Anak

oleh -0 views
Ketua TP. PKK OKU Timur,  dr  Sheila Noberta, S.pA., M.Kes

MARTAPURA,Samudra.News-Pemerintah OKU Timur melalui TP. PKK Kabupaten terus berupaya meningkatkan ilmu pengetahuan segenap jajaran TP-PKK desa maupun di kecamatan membahas mengenai Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di setiap wilayah OKU Timur.

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua TP. PKK OKU Timur,  dr  Sheila Noberta, S.pA., M.Kes. didampingi Wakil Ketua TP. PKK  Nur Inayah S.Pd. dan turut hadir Tim PKK Provinsi yakni sekretaris TP. PKK dan Ketua Pokja 1 TP. PKK Sumsel, serta Ketua TP. PKK dari Kecamatan dan Desa.

Tampak hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) OKU Timur, dan Camat Martapura. Kegiatan ini berlangsung di Aula Parai Tani Hotel. Senin, (01/11/2021).

Dalam Kesempatan itu, Ketua TP. PKK Kabupaten dr. Sheila Noberta, S.pA., M.Kes. mengucapkan terimakasih kepada TP. PKK kecamatan maupun desa dapat hadir dalam acara ini .

‘Kedepannya program ini menjadi program unggulan TP. PKK kecamatan dan desa yang didalamnya menjadi pola asuh anak remaja di era digitalisasi, jelas Sheila

Menurutnya, kegiatan ini penting dilakukan dan diterapkan bagaimana cara pola asuh anak remaja, apabila diterapkan dengan penuh cinta kasih Insya Alloh bisa rercapai tujuan bersama untuk  membentuk manusia yang beriman berbudi pekerti luhur dan berakhlak baik.

Terwujudnya toleransi dengan terwujudnya manusia yang beriman berbudi luhur dan akhlak baik maka akan menciptakan ketahanan keluarga yang akhirnya akan menciptakan ketahanan masyarakat dan negara pada umumnya, pungkasnya (red).

Baca Juga :   PEMKAB OKUS SERAHKAN 200 UNIT KOMPUTER DAN PERANGKATNYA