Ketua Tim SGB: Ucapkan Selamat Lolosnya DPD RI Ratu Tenny Leriva, DPR RI Samantha Tivanny dan Meilinda DPRD Provinsi

oleh -482 Dilihat
Ketua Tim Sepakat Gagah Bersama (SGB) Trado Vansa Adgara

BELITANG OKUT,Samudra.News-Ketua Tim Sepakat Gagah Bersama (SGB) Trado Vansa Adgara mengucapkan syukur atas capaian suara Calon Anggota DPD RI Ratu Tenny Leriva, Caleg DPR RI Samantha Tivanny, dan Caleg DPRD Provinsi Meilinda dari OKU Timur.

Dari pantauan quick count SGB Center, data yang masuk sudah 95℅ dengan perolehan Calon DPD RI Ratu Tenny Leriva 230 ribuan, Caleg DPR RI Samantha Tivanni dari Dapil 2 sudah mencapai 75 ribuan, dan Caleg DPRD Provinsi Meilinda sudah memperoleh 40 ribuan, ujar ketua tim SGB Center Trado.

Segenap Tim SGB Center mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari masyarakat dan seluruh tim pemenangan yang berjuang beberapa bulan terakhir. Trado berharap ketiga anggota legislatif yang diusung mampu menjadi wakil rakyat dari Kabupaten OKU Timur, baik ditingkat Provinsi maupun Pusat.

Walau belum dipastikan, namun secara quick count sudah memenuhi target untuk melenggang ke DPR RI, DPD maupun DPRD Provinsi. Saat ini sudah banyak ucapan selamat setelah dipastikan lolos ke Senayan menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Ia juga menambahkan agar masyarakat tetap menunggu putusan resmi dari KPU sambil mengawal perhitungan suara.

Caleg DPR RI Samantha Tivanny, dan Caleg DPRD Provinsi Meilinda yang maju melalui Partai Nasdem dengan nomor urut 5 mengaku akan menjaga kepercayaan masyarakat Dapil dua Sumsel selama menjadi anggota DPR RI. Begitupun Meilinda mengaku juga akan memegang teguh kepercayaan Masyarakat OKU Timur, ujarnya.

“Terima kasih atas ucapan selamat dan doanya. Alhamdulillah kerja keras saya dan tim membuahkan hasil menggembirakan,” kata Caleg DPR RI Samantha Tivanny binti Herman Deru saat berkunjung ke Belitang tempat kelahiran orang tuanya, Sabtu (16/2/2024).

Baca Juga :   Begini Cara Membongkar WhatsApp Pasangan yang Diduga Selingkuh

Sebagaimana keterangan Ketua Tim Sepakat Gagah Bersama (SGB) Trado Vansa Adgara, mengatakan, Insya Allah Calon Anggota DPD RI Ratu Tenny Leriva, Caleg DPR RI Samantha Tivanny akan mewakili di Senayan dari Kabupaten OKU Timur. “Kami bersyukur dan bangga mareka lolos ke DPR RI dan DPD RI,” katanya.

Menurut Ketua SGB Trado, kelolosan Caleg DPR RI Samantha Tivanny ke DPR RI dan Calon Anggota DPD RI Ratu Tenny Leriva merupakan buah kerja keras semua elemen Timses dan SGB.

Trado berharap lolosnya ke dua putri mantan Gubernur Sumsel tersebut, ke DPR RI dan DPD RI akan menjadi energi baru bagi Masyarakat OKU Timur, sehingga meringankan kerja kami dan partai Nasdem dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel pada umumnya.

Jaga kepercayaan dan amanah rakyat. Terima kasih kepada semua Masyarakat Provinsi Sumsel,  Dapil Sumsel 2 dan Masyarakat OKU Timur yang telah memberi kepercayaan kepada mareka untuk berjuang di DPR RI, DPD RI dan DPRD Provinsi Sumsel atas kepercayaan yang akan selalu kita jaga, pungkasnya (yudi).