Ketua OKK dan Ketua Bappilu Gerinda OKU Besuk Warga SP-7 Yang Mengalami Kecelakaan

oleh -443 Dilihat
Ketua OKK Emroni, SSos dan Ketua Bappilu Gerindra A Syukri Kholil, MSi

BATURAJA,Samudra.News-Ketua OKK Gerindra OKU Emroni, SSos yang akan dilantik sebagai Anggota DPRD OKU menggantikan Hendro Saputra Jaya daerah pemilihan empat loncat partai didampingi Ketua Bappilu Gerindra H. A Syukri Kholil, MSi besuk warga Mitra Kencana (SP-7) di Rumah Sakit Santo Antonio Baturaja-OKU, Selasa (25/7/2023).

Awak media menghubungi Saudara Emroni, SSos bahwa yang sakit tersebut bernama Wahyu Gibran, kurang lebih umur 15 tahun putra dari Saudara Riwalin Fajri (45) yang beralamat di Desa Mitra Kencana (SP-7) yang lagi dirawat di Rumah Sakit Santo Antonio Baturaja karena Kecelakaan beberapa hari yang lalu.

Emroni, SSos yang sudah malang melintang di berbagai Partai Politik bahkan pernah menjabat sebagai Anggota DPRD OKU dari Partai PDIP, pernah juga bergabung di Partai Golkar sekarang ini bergabung di Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto.

Saat dihubungi melalui Handphone Emroni menyampaikan bahwa sebelumnya mendapat telpon dari warga bahwa ada warga masyarakat yang mengalami kecelakaan dua hari yang lalu hingga saat ini masih koma. Mendapat informasi tersebut, politisi yang jiwa sosialnya sangat tinggi ini langsung meluncur ke RS Santo Antonio dimana Wahyu Gibran dirawat.

Ternyata Emroni, SSos tidak sendirian ia didampingi Ketua Bappilu Partai Gerindra OKU H. A Syukri Kholil, MSi yang saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg Provinsi Sumatera Selatan Dapil 5 Kabupaten OKU dan Kabupaten OKU Selatan.

Begitupun setelah dikasih khabar ada warga Mitra Kencana (SP-7) Kecamatan Peninjauan mengalami kecelakaan, naluri mantan Ketua PAN OKU dan Anggota DPRD OKU ini langsung kontak batin dan ingin besuk warga yang mengalami kecelakaan yang sudah dua hari koma di Rumah Sakit Santo Antonio Baturaja-OKU.

Baca Juga :   Bupati OKUS Popo Ali Tinjau Sarana Prasarana RS Muaradua dan Puskesmas BSA

Untuk memastikan hal tersebut, Emroni, SSos bersama H. A Syukri Kholil, MSi langsung besuk ke Rumah Sakit, Selasa (25/7/2023). Karena warga yang mengalami kecelakaan tersebut dari kalangan keluarga tidak mampu, mareka memberi support jangan memikirkan masalah biaya dulu, yang terpenting Wahyu Gibran bisa sembuh sebagaimana biasanya.

Soal biaya pengobatan Wahyu Gibran bisa kita carikan solusinya dan warga bisa ditangani dengan baik oleh tim medis rumah sakit. Ini wujud empati, kemanusian kita semua kepada warga masyarakat, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama orang tua dari Wahyu Gibran, Riwalin Fajri sebagai orang tua dan kepala keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU yang telah membesuk dan bersilaturahmi dengan keluarga kami yang mengalami musibah (yudi).