Home / OKU Raya / Ketua IPSI OKUS Sholehien Abuasir, Menang Tak Jumawa Kalah Tak Kecewa

Ketua IPSI OKUS Sholehien Abuasir, Menang Tak Jumawa Kalah Tak Kecewa

Pukul gong tanda dibukanya Porkab OKUS

MUARADUA OKUS-Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi membuka secara resmi seleksi Pencak Silat IPSI OKU Selatan untuk kejuaran Porkab XIII.  Acara tersebut bertempat di Gedung Dewan Kesenian Muaradua OKUS, Rabu (25/9/2019).

Dari pantauan media seleksi Pencak Silat IPSi OKUS dihadiri oleh Wakil ketua1 KONI, Kadispora, Wasit juri dari Provinsi, Ketua wasit juri OKUS  dan para peserta seleksi IPSI sebanyak 34 pesilat.

Sekretaris IPSI OKU Selatan, Kuswanto  dalam laporannya mengatakan seleksi diadakan dua hari dengan jumlah perguruan  sebanyak enam. Pertandingan terdiri dari 39 jenis baik itu Seni dan Paiter.

Untuk regu IPSI OKU Selatan dengan harapan untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik baiknya sehungga apa yang ditargetkan hendaknya tercapai, ujarnya.

Sementara itu Ketua KONI yang dalam hal ini di wakilkan oleh Syamsuri berharap kalau bisa Kontingen OKU Selatan harus masuk sebanyak-banyaknya. Yang terbaik akan dibawa ke Prabumulih pada Porprov 11-26 November 2019 mendatang.

Wabup dan peserta seleksi IPSI OKUS

Ketua IPSI OKU Selatan Solihien Abuasir dalam sambutannya mengharapkan seleksi dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sejujur-jujurnya penuh dengan sportifitas dan percaya dengan hasil dewan juri dari Provinsi Sumsel.

Sholehien Abuasir yang sehari-harinya menjabat Wakil Bupati ini menegaskan, apa yang dewan juri putuskan agar semua atlit menerima, karena dewan juri yang paham dengan penilaian untuk seleksi ini, “Menang tak jumawa kalah tak kecewa”.

Ia yakin dan percaya atlit-atlit IPSI OKU Selatan mampu mencapai hasil yang terbaik. Setelah sambutannya Wakil Bupati memukul Gong tanda dibukanya seleksi untuk kejuaraan IPSI di Porkab  XIII, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   300 Mantan Jenderal Mendeklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Tentang redaktur pelaksana

Previous Kepala BNPB, Pencegahan Lebih Baik Daripada Pemadaman Hutan
Next Heru Prayogo, SH Dari Partai Golkar OKUS, Resmi Jadi Anggota DPRD Sumsel Periode 2019-2024

Baca juga

Bupati OKU Raih Penghargaan The Leader Of Technology Program Dari Kompas Gramedia Sumsel Award 2019

PALEMBANG-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berhasil meraih penghargaan The Leader Of Technology Program pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *