Home / OKU Raya / Ketua HIPMI OKUS Heru Prayogo Bakal Menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel

Ketua HIPMI OKUS Heru Prayogo Bakal Menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel

Heru Prayogo, SH Caleg DPRD Provinsi Sumsel

MUARADUA OKUS-Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten OKU Selatan Heru Prayogo, SH bakal melenggang menjadi salah satu legislator dari Partai Golkar yang terpilih pada Pemilihan Umum  2019. Berdasarkan hasil hitung cepat dan informasi dari Ketua Tim Pemenangan H. Hasby Amputra, SE, bahwa Caleg Nomor 4 Partai Golkar tersebut sudah diprediksi sebelumnya, mengingat yang bersangkutan telah malang melintang didunia usaha dan pergaulannya yang cukup luas di Dapil V OKU dan OKU Selatan.

Dari data yang beredar Heru Prayogo, SH memperoleh suara tertinggi dari para Caleg sesama partai Golkar, bahkan dari Partai yang lainnya. Kemudian mengacu pada informasi yang sudah beredar di masyarakat, Golkar, PDIP, Hanura, Nasdem, PKB, PBB,dan Demokrat yang bakal memperoleh kursi di DPRD Provinsi Sumsel masing-masing satu kursi.

Heru saat silaturahmi dengan warga OKUS

Menanggapi hasil hitung cepat, H. Hasby Amputra, SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan dan Kabupaten OKU yang telah memberikan pilihan dan dukungannya kepada Caleg kita Heru Prayogo, SH anak menantu mantan Bupati OKU Selatan dua periode H. Muhtadin Serai, ujarnya.

Pihaknya juga sudah menempatkan tim guna memantau hasil pleno mulai Kecamatan hingga tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Dengan melihat hasil perolehan suara usai Tim melakukan proses tabulasi data yang sudah terkumpul di berbagai TPS di Dapil V OKU Selatan dan OKU, dipastikan Caleg yang kami usung, yaitu Heru Prayogo, SH memperoleh suara terbanyak dari Caleg Golkar lainnya dengan selisih suara yang sangat signifikan.

Saat berjumpa warga di OKU Selatan

Ini berarti, saudara Heru dipastikan menempati satu kursi di legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan untuk Periode 2019-2024. Meskipun pihaknya telah melakukan rekapitulasi real count berdasarkan C1 yang didapat, namun pihaknya sekali lagi masih menunggu hasil putusan dan penetapan dari KPU dengan tahapan yang ada. Kita masih menunggu keputusan dan penetapan pasti dari Penyelenggara Pemilu sebagaimana mestinya.

Baca Juga :   Wisuda S2 Ilmu Hukum UMP, Sekda OKU Dengan Predikat Summa Cum Laude

Saat dikonfirmasi kepada Heru Prayoga, pertama-tama ia mengucapkan Alhamdulillah. Saya sangat berterima kasih atas semua dukungan dan pilihan masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V. Saya siap menjalankan amanah masyarakat ini dengan sebaik-baiknya, ujar Caleg Dapil V wilayah Kabupaten OKU Selatan dan Kabupaten OKU itu.

Terkhusus kepada yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk mewakili mereka di DPRD Provinsi Sumsel periode 2019-2024. Ini amanah yang harus dijaga, dan Insya Allah komitmen saya adalah memberikan yang terbaik dan memperjuangkan aspirasi masyarakat OKU Selatan dan OKU.

Ketua HIPMI OKUS, Heru Prayogo, SH

Lanjutnya, dirinya berharap agar masyarakat pendukungnya beserta Tim Pemenangannya dapat terus mengawal hasil ini, baik saat pelaksanaan rekapitulasi di Tingkat Kecamatan hingga penetapan oleh KPU Provinsi nantinya. Saya berharap masyarakat pendukung dan Tim bersama-sama, dapat terus mengawal dan mengamankan hasil kemenangan ini dari kecurangan-kecurangan yang mungkin berpotensi terjadi, ujar menantu Mantan Bupati OKU Selatan H Muhtadin Serai ini.

Diteruskannya, dirinya juga sangat mengapresiasi perjuangan dari rekan-rekan Caleg Golkar lainnya yang telah bersama-sama memperjuangkan dan membesarkan Partai Pohon Beringin. Apresiasi setinggi-tingginya juga saya berikan kepada rekan-rekan sesama Caleg, yang telah berjuang bersama-sama dalam membesarkan Partai ini. Kami meyakini kepada rekan-rekan sesama Caleg, baik para sahabat dan senior, turut berkomitmen dan solid mengawal serta mengamankan hal ini dari potensi kecurangan yang dapat terjadi agar seluruh proses yang akan dilalui dapat berjalan dengan jujur dan adil, pungkasnya (yudi).

Tentang redaktur pelaksana

Previous Gerakan Emak Emak, Terbukti Mampu Mendongkrak Perolehan Suara Pada Pemilu 2019
Next Aktif Kelola Sampah, Pemkab OKU Raih AMPL Award Sriwijaya 2019

Baca juga

Heru Prayogo Raih Suara Terbanyak Dari Caleg Provinsi Partai Golkar Se-Dapil Sumsel

PALEMBANG-Setelah melewati penghitungan yang panjang, berdasarkan data C1 pleno KPU Provinsi Sumsel, Wakil Ketua Partai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *