Ketua DWP OKU Ny. Hj. Susmadiana Tarmizi Kunker Sekaligus Silaturahmi ke DWP Dinas Pertanian

oleh -128 Dilihat
Kadin Pertanian OKU Joni Saihu, SP, MSi bersama DWP Pertanian

BATURAJA,Samudra.News-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) OKU Ny. Hj. Susmadiana Tarmizi bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian  dan Dinas Perkim Pemkab OKU, Kamis (14/7/2022).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Kadin Pertanian OKU Joni Saihu, SP, MSi, beserta Eci Saihu sekaligus Ketua DWP UP Dinas Pertanian OKU, Ny. Eva Firdaus, Pegawai Dinas Perkim dan Dinas Pertanian OKU

Disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten OKU Ny. Hj. Susmadiana Tarmizi usai melakukan kunjungan kerja ke Dharma Wanita Persatuan UP Dinas Pertanian dan Dinas Perkim mengatakan, ini merupakan kunjungan ke sepuluh (10) nanti tanggal 27 Juli kami akan berkunjung ke Dinas Inforkom dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan

Pengurus DWP OKU saat melakukan pembinaan di DWP Pertanian

Kunjungan kerja ini juga dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten OKU yang ke-112 dan mengimplementasikan program kerja Darma Wanita Persatuan Kabupaten OKU. Tujuan kunjungan ini tidak lain untuk pembinaan kepada DWP Dinas, Badan dan Kecamatan Kecamatan yang ada di Pemkab OKU dan sekaligus bersilaturahmi kepada Anggota DWP OKU.

Tentunya dengan silaturahmi seperti ini akan menjaga kekeluargaan kita semua Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten OKU, saya berharap kehadiran para Anggota agar ditingkatkan, ujar Ny. Hj. Susmadiana Tarmizi ini.

Selalin itu, Ketua DWP Kabupaten OKU juga mengatakan kebersamaan ini harus kita manfaatkan dengan baik dalam setiap pertemuan. Pertemuan ini juga bukan hanya sekedar tatap muka tapi  mari kita manfaatkan dengan baik, jalankan program kerja DWP OKU yang telah kita sepakati sebelumnya, ujarnya.

Dilanjutkan Ny. Hj. Susmadian Tarmizi, sesama Anggota DWP kita harus saling rangkul, saling mendukung, memberi semangat untuk berjalannya organisasi ini. DWP Kabupaten  selalu siap jika para anggota membutuhkan bimbingan dan arahan untuk menjalankan kegiatan organisasi.

Baca Juga :   Bupati OKU Terima Bangunan Sarana Pamsimas Dari Balai Prasarana Permukiman Sumsel

Gunanya tak lain untuk menambah wawasan dan melaksanakan program kerja DWP OKU kini dan dimasa yang akan datang serta lebih baik dan terarah lagi, katanya.

Diharapkan ke depannya sinergitas DWP OKU terus terjaga demi mendukung Pemerintah Kabupaten OKU dalam pelaksanaan program kerja sesuai dengan Visi dan Misi di Bumi Sebimbing Sekundang.

Acara kunjungan kerja DWP OKU di Dinas Perkim dan Dinas Pertanian dilanjutkan dengan hiburan bernyanyi ria untuk mengakrabkan para pengurus dan anggota DWP OKU sekaligus foto bersama Pengurus dan Anggota DWP Pemkab OKU (yudi).