KETUA DPRD OKU: Olahraga Bersama Selain Kesehatan Juga Mempererat Jalinan Tali Silaturahmi

oleh -82 Dilihat
Sambutan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menghadiri acara olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76. Bertempat Mapolres OKU. Sabtu (25/06/2022).

Dari pantauan media acara tersebut selain Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, juga dihadiri Sekda OKU Dr. H. Achmad Tarmizi, Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, SIK dan Forkopimda OKU lainnya, Kepala OPD Terkait, Ketua Bhayangkari OKU, PJU Polres OKU dan seluruh jajaran Polres OKU serta undangan lainnya.

Usai acara HUT Bhayangkara ke-76 Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito mengatakan, bahwa kegiatan hari ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan antara seluruh elemen masyarakat dengan Anggota Polri.

Marjito Bachri bersama Sekda OKU foto bersama Polisi Cilik

Kang Jito menambahkan, selaras dengan tema “Hari Bhayangkara 2022 bahwa masyarakat OKU bersama Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Acara HUT Bhayangkara yang dilaksanakan oleh Polres OKU diisi dengan acara Senam Sehat, Jalan Santai Bersama. Selain itu, acara pagi ini dimeriahkan oleh penampilan Polisi Cilik (Pocil) OKU dan pembagian hadiah Doorprize bagi peserta Jalan Santai Bersama.

Di akhir acara Kang Jito menyampaikan pesan agar seluruh masyarakat OKU agar tetap menjaga kesehatan dengan lebih rajin berolahraga, karena kalau kita rajin berolahraga selain menjaga kesehatan juga untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, ujarnya.

Ketua DPRD Marjito Bachri dan Kapolres OKU jalan santai

Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, SIK meyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terlaksananya kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini yang dilaksanakan di Mapolres OKU.

Semoga dengan terselenggaranya acara ini akan semakin meningkatkan sinergitas antara Pemerintahan Kabupaten OKU beserta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten OKU dan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini semakin meningkat dan hubungan kekeluargaan menjadi semakin kompak dan harmonis, ujarnya.

Baca Juga :   WAKAPOLDA Pimpin Rapat Pendistribusian Bantuan Dapur Umum

Oleh karena kita akan selalu bersama dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di Kabupaten OKU dapat terjaga hingga kini.

Ketua DPRD OKU senam sehat di Mapolres OKU

Polri akan selalu mengabdikan diri dan memberikan pelayanan pengayoman yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten OKU, jelasnya.

Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-76 Tahun 2022, kegiatan olahraga bersama akan menambah motivasi dan meningkatkan kemampuan fisik yang baik untuk kesehatan kita bersama.

Semoga dengan memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 ini, kita akan segera mewujudkan Polri yang Presisi untuk mendorong reformasi struktural sekaligus dalam rangka mewujudkan Indonesia yang tumbuh dan berkembang,sehingga apa yang diharapkan kedepannya dapat terwujudkan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat OKU.

Acara dilanjutkan dengan jalan sehat dan senam bersama yang dilaksanakan di halaman Mapolres OKU (yudi).