Ketua DPRD OKU Menghadiri Sekaligus Sambutan di Wisuda Tahfidz Qur’an SD Islam Al-Azhar 70 Baturaja

oleh -304 Dilihat
Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri saat menghadiri wisuda Tahfidz Qur’an SD Al Azhar 70 Baturaja di Hotel Zuri Baturaja

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD  OKU Ir. H. Marjito Bachri menghadiri sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perguruan SD Islam Al-Azhar yang mengundang dan memberikan kesempatan menyampaikan kata sambutan  diacara tersebut beberapa waktu yang lalu bertempat di Hotel Zuri Baturaja-OKU.

Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito dalam menyampaikan kata sambutannya sangat terharu serta sangat membahagiakan saat melihat anak didik SD Islam Al-Azhar sudah ada yang hatam Juz 30 dan juz 29.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri saat menyampaikan kata sambutan diacara wisuda Tahfidz Qur’an SD Al Azhar 70 Baturaja di Hotel Zuri Baturaja-OKU

Hal ini mengingat Ketua DPRD OKU, Ir H Marjito Bachri ingat semasa menjadi wali murid di SD Islam  Al-Azhar dan SMP Islam Al-Azhar 19  Sentra Primer di depan Kantor Walikota Jakarta Timur. Dimana Ketua DPRD OKU menyatakan bahwa ke tiga putra  semua alumni Al-Azhar  dari TK-SD hingga SMP.

Dan Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dengan bangga bagaimana menyatakan kualitas lulusan  SD hingga SMP Al-Azhar semua anak didik bisa membaca Al-Qur’an  dan hatam Juz 29 dan Juz 30.

Hal yang membuat bangga dan haru ketika semasa awal wabah Covid-19 tahun 2020  dimana pemerintah menghimbau masyarakat muslim tidak shalat berjamaah di Masjid.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri saat menerima cindramata dari Pengurus Yayasan Al Azhar Baturaja  bertempat di Hotel Zuri Baturaja-OKU

Maka kitika bulan suci Ramadhan, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri sholat tareweh berjamaah dengan keluarga. Dan dimalam ketiga anak pertama mimpin sholat  Isya dan Taraweh.

Takjub bangga dan terharu ternyata ananda Ghozi Akbar  membaca surat surat yang panjang seperti surat Ar Rahman dan surat An Naba. Dan malam selanjutnya dilanjutkan  oleh putra kedua ananda Ghalib Akbar yang kini di AKMIL Magelang memimpin shalat Isya dan Taraweh ternyata sama mardunya.

Untuk itu Ketua DPRD Ir. H. Marjito Bachri dengan bangga menyampaikan kepada semua wali murid. Sangat berutung dan berbahagia  bagi kita bila mendapatkan putra putri kita mampu membaca Al Qur’an  dan mampu memimpin sholat di dalam rumah tangga dan lingkungannya, ujarnya.

Baca Juga :   Hasil Survei PMPRB BPS, Dasar Penyusunan Rekomendasi Pemerintah Terkait Perbaikan Kualitas Pelayanan.
Foto bersama Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dengan Pengurus Yayasan Al-Azhar saat menghadiri wisuda Tahfidz Qur’an SD Al Azhar 70 Baturaja di Hotel Zuri Baturaja OKU

Terakhir Ketua DPRD Ir. H. Marjito Bachri menghimbau  dan mengajak wali murid dan umat Islam mari kita sekolahkan anak anak kita disekolahan bebasis Islam, karena ini adalah modal dasar bagi anak anak kita kedepan, dimana anak anak kita adalah sebuah investasi kita kedepan.

Dilanjutkan Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bahcri, dengan kita membekali pengetahuan ilmu agama yang cukup kita harapkan generasi-genersi kita kedepan bisa mampu menjawab tantangan-tantangan persoalan  hidup ditengah tengah masyarakat.

Menjawab semua persoalan persoalan dengan IPTEK dan pendekatan penahaman  ke Islaman dan tentunya kedepan akan lahir pemimpin pemimpin yang  mampu mengambil keputusan dengan pedekatan nilai nilai kebijikan sesuai tuntunan Islam, pungkasnya. (tim)