Ketua DPRD OKU Mengapresiasi Tenaga Perawat Kesehatan Yang Bekerja Dengan Baik

oleh -346 Dilihat
Sambutan Ketua DPRD OKU, Ir. H. Marjito Bachri

BATURAJA,Samudra.News-HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke-49 Tahun dengan mengambil tema “Gapai Sejahtera Dengan Profesionalisme”, PPNI Kabupaten OKU melaksanakan Senam Sehat Bersama. Bertempat di Halaman Gedung DPRD OKU, Minggu (19/3/2023).

Ketua PPNI Siswo Aris Munandar dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua anggota PPNI yang telah menyempatkan diri untuk hadir di halaman Gedung DPRD OKU untuk mengikut rangkaian HUT PPNI ke-49, ujarnya.

Kegiatan Senam Sehat Bersama Organisasi PPNI ke-49

Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang telah memfasilitasi kegiatan Senam Sehat Bersama ini. Dalam kesempatan ini kepada semua masyarakat OKU khususnya yang ikut memeriakan ulang tahun PPNI ke-49 agar melakukan pemeriksaan baik itu tinggi badan, berat badan, cek gula darah dan lain sebaginya.

Kami telah menyediakan tempat untuk memeriksa kesehatan di samping kiri Gedung DPRD OKU secara gratis. Anggota PPNI merupakan anggota dengan jumlah terbanyak jika dibandingkan dengan anggota profesi lainnya, katanya.

Pelepasan balon keudara di HUT PPNI OKU

Ditempat yang sama Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan, dalam kesempatan ini kepada mengucapkan terima kasih kepada organisasi PPNI karena telah mengabdikan kemampuannya dalam memberikan pelayanan keperawatan dimanapun bertugas.

Marjito menyampaikan “Selamat Ulang Tahun ke-49 kepada PPNI” dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PPNI yang tersebar di seluruh fasilitas kesehatan, baik di tingkat Puskesmas, Rumah Sakit Umum, serta Rumah Sakit Swasta yang ada di Kabupaten OKU yang telah bersama-sama berpartisipasi membangun Kabupaten OKU melalui bidang kesehatan.

Tenaga perawat yang memasuki purna bakti

PPNI merupakan organisasi profesi terbesar di Indonesia, semoga para anggota PPNI selalu dapat mengabdikan dirinya kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten OKU yang kita cintai bersama, sebut Ketua DPRD OKU yang ramah dan santun ini.

Baca Juga :   Hari Amal Bakti Kementerian Agama Tahun 2020, “Umat Rukun, Indonesia Maju”

Terpisah Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Dedy Wijaya, SKM, M.Kes mengatakan, peringatan PPNI Ke- 49 kita menyelenggarakan Senam Sehat Bersama PPNI. Semoga PPNI OKU bekerja secara profesional khususnya kepada masyarakat OKU menuju OKU Sehat.

Ditambahkan Dedy Wijaya, Ia berharap kedepannya para Perawat di Kabupaten OKU dapat meningkatkan  kinerjanya dan profesional dalam bekerja dan dapat menjadi suri tauladan di bidang tenaga Kesehatan di Kabupaten OKU, pungkasnya (yudi).