Ketua DPRD OKU: Junjung Tinggi Sportivitas Bertanding, Persahabatan Yang Utama

oleh -170 Dilihat
Ketua DPRD serahkan Bola Volly ke Panitia Pertandingan

BATURAJA,Samudra.News-Meningkatkan prestasi olahraga khususnya olahraga bola Volly terus menjadi harapan semua pihak di Kabupaten OKU untuk diupayakan melalui berbagai event untuk melahirkan atlet berprestasi yang mampu mencetak prestasi dan mengharumkan nama daerah baik Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.

Sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi olahraga agar mampu berbuat yang lebih dalam kancah prestasi olahraga, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri didampingi Ketua Cabor PBVSI OKU Sugiono, SE membuka turnamen Persahabatan Olahraga Bola Volly Antar Kecamatan. Berlangsung Di Belakang Makodim OKU 0403/OKU, Jum’at (30/09/2022).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Anggota DPRD OKU Parwanto, SH, MH, Parmin, Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, STTP, MSi, Perwakilan Kodim 0403/OKU, Perwakilan Polres OKU, Lurah dan Undangan Lainnya.

Undangan yang menghadiri pembukaan turnamen Bola Volly

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam sambutannya mengingatkan para peserta turnamen Bola Volly “Piala Ketua DPRD OKU Tahun 2022” kegiatan dimulai dari tanggal 30 September hingga 2 Oktober 2022 berharap berlangsung aman dan jaga sportivitas, ujarnya.

Sportivitas itu penting sehingga perlu dijaga dan dipelihara oleh semuanya selama pertandingan berlangsung sehingga pelaksanaan Turnamen Bola Volly dapat berjalan lancar sebagaimana harapan kita bersama.

Ditambahkan Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito Turnamen Bola Volly yang berlangsung mulai hari ini selain untuk mengolahragakan masyarakat juga menjadi wahana bagi kita semua untuk mencetak atlet berprestasi yang dalam berbagai event olahraga yang diikuti dapat mengharumkan nama daerah kita masing-masing.

Ketua DPRD Foto bersama dengan pemain dan undangan

Ketua DPRD OKU mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga pertandingan Persahabatan Bola Volly antar Kecamatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan. Selamat bertanding untuk 32 Tim dan “Junjung Tinggi Sportivitas, Salam Olahraga, Persahabatan yang utama.

Baca Juga :   Jembatan Zaman Belanda Penghubung 2 Kabupaten OKU-OI di Lubuk Batang Lama Amblas

Ditempat yang sama Ketua Panitia Turnamen Persahabatan Bola Volly “Piala Ketua DPRD OKU 2022” menyampaikan, ucapan terima atas dukungan dari Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang telah banyak memberikan support dan dukungannya pada turnamen ini.

Tujuan diselenggarakan acara Turnamen Persahabatan Bola Volly ini agar kiranya dapat menumbuhkan generasi muda untuk berprestasi dalam bidang olahraga, terhindar dari bahaya Narkoba dan perbuatan negatif lainnya, jelasnya.

Acara pembukaan berlangsung lancar, aman dan tertib yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pertandingan sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh panitia kegiatan, pungkasnya (yudi).