Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Hadiri Peringatan HUT Ke-5 PT BPR Baturaja

oleh -105 Dilihat
Ketua DPRD OKU duduk bersama dengan PJ Bupati dan Forkopimda lainnya

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri mengahadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-5 PT. BPR Baturaja (Perseroda). Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Senin Malam (18/07/2022).

Selain Ketua DPRD OKU terlihat juga PJ. Bupati OKU, Dandim 0403/OKU, Kapolres OKU, Kajari OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Sekda OKU, Kemenag OKU, Asisten I II & III, Staf ahli I II & III, Kepala Dinas/Badan/Kantor, Para Kabag, Camat Se- Kab OKU,

Ketua MUI, Ketua BAZNAS, KPU, Kepala Samsat, BUMN/BUMD, Ketua TP. PKK OKU, Ketua DWP OKU, Ketua Bhayangkari OKU, Ketua Persit Candra Kirana OKU, Ketua Dharma Yukti Karini, keluarga Alm. Bhakti Perdana Dalimi (Komisaris Utama BPR Baturaja 2016-2022) serta Undangan Lainnya.

Direktur Utama BPR Baturaja (Perseroda) Januar Hartanto, SE, MM menyampaikan selama 5 tahun berdiri BPR Baturaja, pada hari ini merupakan ke-2 kalinya BPR Baturaja merayakan hari ulang tahunnya, pertama dirayakan pada HUT BPR Baturaja yang ke-2 tahun dan hari ini HUT BPR Baturaja yang ke-5, mengingat HUT ke-3 dan ke-4 masih dalam masa pandemi Covid-19, ujarnya.

Ketua DPRD OKU serahkan nasi tumpeng kepada Dirut BPR Baturaja

Flashback ke belakang, BPR Baturaja dikonsulkan oleh Alm. Bhakti Perdana Dalimi, beliaulah yang merintis BPR Baturaja ketika itu berdasarkan Perda Nomor 14 Tahun 2013 tentang pembentukan BPR Baturaja.

Alm. Bhakti Perdana Dalimi dimata kami merupakan seorang pemimpin yang cerdas, tegas, lugas tuntas, disiplin, dan pantang menyerah, untuk itu semoga apa yang telah dilakukan oleh Alm. Bhakti Perdana Dalimi selaku Komisari Utama BPR Baturaja 2016-2022 menjadi amal bhakti almarhum dan bisa menurun kepada teman-teman pejabat eksekutif di BPR Baturaja, dalam hal ini akan menjadi kader-kader BPR Baturaja berikutnya.

Baca Juga :   Polres OKU Gelar Talk Show di Radio Tentang Karhutla dan PMK

Mudah-mudahan BPR Baturaja kedepannya akan semakin maju, tumbuh, dan sejahtera ditangan generasi muda yang sudah kami bina dan sudah kami tempa, serta kedepannya dapat melanjutkan tongkat estapet di BPR Baturaja.

Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Life Achievemant dari Penjabat Bupati OKU Kepada Alm. Bhakti Perdana Dalimi (Komisari Utama BPR Baturaja (Perseroda) Perido 2016-2022).

Selanjutnya, mewakili keluarga Alm. Bhakti Perdana Dalimi, Bela Puspita Dalimi., Menyampaikan bahwa sosok Alm. Bhakti Perdana Dalimi merupakan sosok pekerja keras, dari sana kami menyadari bahwa bekerja bukan hanya sekedar bekerja, melainkan ini merupakan bentuk kontribusi serta pengabdian dari Alm. Bhakti Perdana Dalimi, bahwa beliau ingin membangun negeri, menciptakan lapangan kerja yang lebih baik, dan membangun ekonomi kondusif, itulah yang diajarkan oleh Alm. Bhakti Perdana Dalimi kepada kami.

Foto bersama usai penyerahan dividen ke Pemkab dan PD Pasar

Sehingga dengan ulang tahun BPR Baturaja yang ke-5 tahun ini, kami berharap dapat tumbuh lebih besar lagi dan tentunya dapat terus berkontribusi untuk membangun bukan hanya di Kabupaten OKU ini sendiri tetapi juga pada bangsa Indonesia lebih besarnya lagi.

Usai acara HUT ke-5 BPR Baturaja Ketua DPRD OKU Ir. Marjito Bachri, menyampaikan rasa bangganya atas eksistensi BPR Baturaja hingga saat ini. Menurutnya, BPR Baturaja sudah banyak berkontribusi dan memberikan rangkaian prestasi untuk Pemkab OKU.

Kita sangat bersyukur BPR Baturaja masih bisa berdiri dan eksis sampai sekarang dan siap untuk senantiasa berkembang ke depannya. Selain berkontribusi bagi perekonomian daerah dan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Pemkab OKU, sudah banyak prestasi yang diberikan. Saya sebagai Ketua DPRD OKU, merasa bangga menjadi bagian dari BPR Baturaja.

Tak hanya itu, beberapa bulan yang lalu BPR Baturaja baru saja dinobatkan sebagai BUMD terbaik tingkat nasional, dan ini membuktikan bahwa di usia muda tidak mempengaruhi BPR Baturaja untuk terus berkiprah bukan hanya di Kabupaten OKU tetapi juga di Kabupaten-kabupaten lainnya, pungkasnya (yudi).