Ketua DPRD OKU: Bila Semua Elemen Bersinergi Pembangunan Akan Berjalan Sesuai Relnya

oleh -141 Dilihat
Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri saat memberikan piala ke juara

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menghadiri puncak peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Kabupaten OKU ditandai Upacara Bendera di Lapangan A Yani atau Taman Kota Baturaja-OKU. Rabu pagi, (17/8/2022).

Selain Ketua DPRD OKU juga terlihat Penjabat Bupati OKU, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, Dandim 0403/OKU dan jajaran Forkopimda OKU lainnya, Ketua TP-PKK Kabupaten OKU, seluruh Kepala OPD jajaran Pemkab OKU, para Pejabat di lingkungan Setda OKU serta peserta dari unsur TNI, Polri, ASN dan undangan lainnya.

Pengibaran Bendera Merah Putih dalam upacara HUT RI ke-77 berlangsung khidmat, tampak Paskibraka yang merupakan Putra-Putri terbaik di Bumi Sebimbing Sekundang dengan sempurna berhasil membuat tamu undangan yang mengikuti upacara berdecak kagum atas perjuangan mereka selama pelatihan.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam keterangannya mengatakan, memakna kemerdekaan adalah terjalinnya kerjasama yang sinergi  baik antara Pemerintah Daerah  dengan DPRD agar roda  pembanguan di Kabupaten OKU dapat berjalan dengan baik dan merata, ujarnya.

Bila masyarakat OKU semua komponen dan lapisan bekerja dengan saling membahu membahu, maka apa pun problem pekerjaan yang berat akan menjadi ringin atau berat sama dipikul ringan sama dijinjing.

Filosofi negeri Sebimbing Sekundang adalah  luhur untuk kita pratekan dalam pembangunan OKU agar tercipta iklim harmonis ditengah tengah masyarakat yang penuh santun dan religius.

Dengan semangat bangkit lebih cepat dan kokoh hendaknya kita jadikan modal bersama bersama membangun Kabupaten OKU kedepan tanpa harus berkotak-kotak. Ungkap  Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang tampak gagah dan berwibawah ini (yudi).

Baca Juga :   25 Bintara Remaja Polres OKU Disiram Dengan Air Kembang