Ketua DPD REI OKU Raya Romi Irwanda, Buka Puasa Bersama Sekaligus Jalin Silaturahmi

oleh -83 Dilihat

BATURAJA,Samudra.News-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) OKU Raya (Kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan) menggelar buka puasa bersama dengan Stakeholder terkait. Bertempat di The Zuri Hotel Baturaja-OKU, Selasa (26/4/2022).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri langsung Ketua DPD REI OKU Raya Romi Irwanda, Kepala Cabang Bank BTN Baturaja Julian Dwi Saputra, Notaris Iqbal Amputra, Pengurus REI dan Anggota REI OKU Raya serta undangan lainnya.

Ketua REI OKU Raya Romi Irwanda yang digadang gadang akan maju di Pileg 2024 mendatang mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan pihak Perbankan, Notaris dan Anggota REI OKU Raya lainnya.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi baik untuk internal anggota maupun para mitra kerja DPD REI OKU Raya serta pemangku kebijakan di OKU Raya yang mempunyai keterkaitan langsung dengan pengembang perumahan, ujar Romi yang ramah dan murah senyum ini.

Ini momen penting untuk kita jadikan ajang silaturahmi, untuk menyatukan persepsi dan kedepannya mudah-mudahan koordinasi kita khususnya dengan pemerintah daerah di OKU Raya dan pihak Perbankan semakin dimudahkan dalam segala hal, katanya.

Dilanjutkan Romi yang dipercaya menjadi Ketua DPD REI OKU Raya periode 2020-2023, gelaran buka puasa bersama ini secara khusus digelar REI OKU Raya. Tidak sekadar kumpul semata, tetapi juga bisa menguatkan tali silaturahmi.

Gelaran buka puasa REI OKU Raya ini, tidak hanya dihadiri anggota dan pengurus REI semata, tetapi pihak Perbankan pun ikut menghangatkan kebersamaan. Lebih jauh, kata Romi, sudah ada ratusan rumah yang disalurkan REI Raya kepada pihak yang membutuhkan. Hal ini sebagai wujud kepedulian REI OKU Raya kepada saudara kita yang belum memiliki hunian yang layak, ujarnya.

Baca Juga :   HANURA SIAP ALL OUT MENANGKAN HERMAN DERU

Untuk diketahui, agenda rutin tahunan dari asosiasi pengembang perumahan di OKU Raya tersebut berlangsung sederhana dengan jumlah peserta yang terbatas. Hanya diikuti oleh perwakilan pengurus REI OKU Raya.

Kami berterima kasih kepada donatur, anggota REI, pengurus dan stakeholder, terkhusus kepada Bank Tabungan Negara (BTN) dan Bank lainnya. Di tengah dampak pandemi Covid-19 di mana iklim usaha perumahan belum sepenuhnya pulih, namun kini mulai menggeliat kembali, tutupnya.

Ditempat yang sama Pimpinan Cabang Bank Tabungan Negara (BTN) Julian Dwi Saputra mengatakan, terkhusus masyarakat di OKU Raya menengah ke bawah dengan adanya keberadaan REI, maka masyarakat yang ingin memiliki rumah bersubsidi dari pemerintah, Bank BTN siap mewujudkan buat yang membutuhkan perumahan yang layak huni, katanya.

Harapannya setelah pandemi Covid-19 ini berlalu diharapkan roda perputaran ekonomi cepat pulih kembali dan para pengembang tentu siap untuk membantu  warga di OKU Raya yang ingin memiliki rumah impian, pungkasnya (yudi).