Keluarga Orang TOP di OKU Dukung Penuh Ir. H. Marjito Bachri Jadi Bupati OKU

oleh -202 Dilihat
Mantan Bupati OKU dua periode Drs. Yulius Nawawi

BATURAJA,Samudra.News-Ir. H. Marjito Bachri mendapat angin segar untuk maju menjadi orang nomor satu di Kabupaten OKU, kali ini Marjito yang menjabat sebagai Ketua DPRD OKU mendapat dukungan dari mantan Bupati OKU Drs. Yulius Nawawi dan Anak dari Wakil Bupati OKU (Alm) Drs. Johan Anuar, MM.

Kedua orang tersebut seakan kompak mengajak seluruh Keluarga Besar mereka untuk mendukung Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito untuk menjadi Bupati OKU Tahun 2024 mendatang.

Satu persatu orang-orang hebat ini juga memuji Ir. H. Marjito Bachri diantaranya :  Drs. H. Yulius Nawawi, mantan Bupati OKU dua periode yakni pada tahun 2008-2010 dan 2010-2014. Ia mengaku jika sosok Marjito Bachri memang dibutuhkan oleh masyarakat OKU, Yulius menilai Marjito adalah pemimpin yang bisa mengayomi, pemimpin yang berkarakter, sederhana dan sudah terbukti bisa mengakomodasi kepentingan masyarakat.

Bagus, saya setuju dan sangat mendukung Marjito Bachri, kata Yulius Nawawi seraya mengangkat kedua jempolnya yang menandakan ketertarikannya terhadap Marjito Bachri Calon pemimpin OKU mendatang.

Ir. H. Marjito Bachri dan Keluarga Johan Anuar (Alm)

Disisi lain, Marjito juga mendapat dukungan dari Anak Almarhum Drs. Johan Anuar, MM,  putra sulungnya Qorry Indrawan, SH mengajak keluarga besar Johan Anuar untuk mendukung total Ir. H. Marjito Bachri menjadi Bupati OKU periode 2024 mendatang. Ia mengatakan sosok Marjito adalah sahabat baik mendiang ayahnya (Johan Anuar-red).

Dimana saat itu Marjito menjadi orang yang berhasil menyatukan antara Almarhum Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, MM untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU. Dan Alhamdulillah dua periode pasangan tersebut Alm Kuryana Azis jadi Bupati dan Wakil Bupati OKU, kata putra Johan Anuar tersebut.

Baca Juga :   Pemkab OKU Selatan Raih Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik

Dirinya juga mengatakan, jika kedua Almarhum orang hebat tersebut masih ada, sudah barang tentu keduanya akan mendukung Marjito Bachri jadi Bupati OKU. Saya berharap keluarga besar dan simpatisan Drs. Johan Anuar, MM untuk mendukung Ir. H. Marjito Bachri menjadi Bupati OKU periode 2024 mendatang, pungkasnya (**).