Kejari OKU Silaturahmi Dengan Penyidik Polres OKU Polda Sumsel Untuk Memperkuat Sinergitas

oleh -106 Dilihat
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK saat menyampaikan sambutannya

BATURAJA,Samudra.News-Ketua Kejaksaan Negeri OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung, SH, MH dan jajarannya mengunjungi Mapolres OKU Polda Sumsel dalam memperkuat Sinergitas sekaligus untuk bersilaturahmi dengan Penyidik Polres OKU. Bertempat di Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU Polda Sumsel. Rabu (07/12/2022).

Kedatangan Kajari OKU disambut langsung oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K dan didampingi oleh Kabag Ops Polres OKU, Kasat Reskrim Polres OKU, Kasat Res Narkoba Polres OKU, Kasat Lantas Polres OKU, Kasikum Polres OKU, Para Kapolsek jajaran, Para Kanit Reskrim Polsek jajaran, Para penyidik dari Satfung Reskrim, Res Narkoba dan Sat Lantas.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU Polda Sumsel, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., menyampaikan bahwa kami pihak Polres OKU mengucapkan terima kasih kepada Kejari OKU beserta jajaran telah menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Polres OKU khususnya para penyidik.

Foto bersama penyidik Kejari dan penyidik Polres OKU

Diharapkan kedepannya pada saat dalam melaksanakan tugas penyidikan maupun dari Kejaksaan sesuai dengan aturan dan tata tertib yang berlaku, serta ke depankan koordinasi dan komunikasi sehingga terjalin sinergitas kerjasama yang semakin solid dan profesional. Pada intinya menjalin sinergitas dalam penanganan kasus atau perkara, supaya bisa lebih cepat dan berjalan dengan baik, kata Kapolres OKU.

Sementara itu, Ketua Kejaksaan Negeri OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung, SH, MH menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan jajaran Polres OKU.

Pihak Kejaksaan OKU juga menyampaikan terima kasih kepada Polres OKU telah menerima dan menyempatkan waktu untuk bertatap muka dan bersilaturahmi. Mari kita bangun sinergitas khususnya antara pihak Kejaksaan dan Kepolisian OKU khususnya para penyidik.

Sehingga dalam melaksanakan tugas penyidikan dapat terlaksanakan dengan baik sesuai dengan aturan dan tertib yang berlaku. Kami berharap kedepannya pihak Polres OKU yang berkunjung ke Kantor Kejaksaan OKU, pungkasnya (**).

Baca Juga :   TPAKD Sumsel Sosialisasi Peningkatan Literasi Keuangan dan Optimalisasi Produk Layanan Keuangan di OKU