Home / Hiburan / Kehadiran Rara DA, Kuryana Azis dan Lamazi AS Membuat Suasana Semakin Meriah Pada Malam Hiburan HUT OKU Ke-109

Kehadiran Rara DA, Kuryana Azis dan Lamazi AS Membuat Suasana Semakin Meriah Pada Malam Hiburan HUT OKU Ke-109

Selfie antara Rara, Kuryana Azis dan Lamazi AS

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Lamazi AS menghadiri malam hiburan rakyat, dalam rangka HUT Kabupaten OKU ke 109 Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh CV. Pangeran Lampung sebagai Event Organizir (EO) acara OKU EXPO tahun 2019. Acara tersebut bertempat di Gedung Olahraga Baturaja, Sabtu (03/08) malam.

Kehadiran Kuryana Azis, Lamazi AS  dan rombongan disambut antusias warga yang menghadiri acara tersebut. Apalagi Artis Rara Lida dihadirkan pada malam hiburan EO yang nota bene orang Baturaja sendiri, saudara Tarom Cs, dibawah naungan CV. Pangeran Lampung. Penyelenggara bukan dari Pemkab OKU sebagaimana yang dijelaskan oleh Bupati pada acara Jum’at bersih tempo hari yang menjawab keluhan masyarakat.

Bupati OKU nyanyi bersama Rara Lida

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis tidak lupa menyapa warganya.Tidak mau kalah dengan warganya Bupati pun ikut bernyanyi berduet bersama Rara dengan judul lagu “Pertemuan”.  Selanjutnya Bupati bernyanyi solo dengan membawakan lagu “Menari Diatas Luka”. Itung-itung menghilangkan rasa penat setelah bekerja untuk melayani masyarakat.

Bupati pun  tak lupa memberikan sawer kepada penonton. Sebelum nyanyi bareng sama Rara, Kuryana Azis menghimbau kepada warga masyarakat untuk mendukung Rara di program D’Star di stasiun televisi Indosiar. Selanjutnya Bupati memberikan hadiah kepada penonton dengan mengajukan satu pertanyaan “Kapan  hari jadi Kab OKU diperingati”.

Bupati sangat bangga dengan penonton walaupun suasana gembira dan ramai, masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Jadikan momen hari jadi OKU ini sebagai wadah introfeksi bagi kita untuk lebih baik lagi bagi masyarakat OKU. Terutama dalam mengejar target turunnya angka kemiskinan itu sendiri. Lebih lanjut Bupati mengucapkan terima kasih pada masyarakat OKU yang telah menciptakan kondusifitas wilayah Bumi Sebimbing Sekundang.

Baca Juga :   Bupati OKU H Kuryana Azis Kukuhkan Anggota Paskibraka di Gedung Kesenian OKU
Lamazi foto bersama Rara di panggung hiburan

Apalagi tema atau jargon OKU “Bersama OKU Maju dan Sejahtera”, Memeriahkan hiburan rakyat HUT OKU ke 109 kali ini artis ibukota yang berasal dari Kota Prabuulih dihadirkan langsung oleh penyelenggara Event Organizir (EO) OKU EXPO CV. Pangeran Lampung, bukan orang Lampung, wong kito dewek (swasta murni).

Menurut panitia penyelenggara panggung hiburan di hari ke 6, malam ini masyarakat yang menyaksikan malam hiburan dalam rangka hari jadi OKU sangat meriah, ini bisa jadi karena kehadiran artis Ibukota Rara LIDA yang menjadi pemenang kontes dangdut di TV Swasta atau bisa juga masyarakat ingin melihat Rara langsung dari dekat, ujar personel panitia yang tidak mau disebutkan namanya.

Foto kebersamaan berlatar belakang penonton

Warga masyarakat tampak antusias menyaksikan penampilan Rara LIDA, terbukti dengan ribuan penonton memadati halaman GOR Baturaja malam ini. Artis serba bisa jebolan dari ajang lomba lagu dangdut yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta ini mampu menggebrak dan menggoyang kota Baturaja.

Apalagi didukung dengan peralatan yang canggih seperti (sound system) perangkat suara dan peralatan lampu (lighting) mampu menghipnotis para penonton. Jangan lupa ya besok warga masyarakat untuk menyaksikan kembali acara panggung hiburan rakyat dengan penampilan artis ibukota lainnya yang tak kalah menariknya. Menurut panitia penyelenggara panggung hiburan rakyat akan ditutup hari Rabu, 07 Agustus 2019. Jadi tunggu apalagi ramaikan dan tonton kembali panggung hiburan OKU EXPO 2019, pungkasnya (yudi).

Tentang redaktur pelaksana

Previous HUT OKU Ke-109, Bupati dan Warga Dzikir Bersama
Next Mohammad Riezqy Cahya Atazsu, Putra Bungsu Sekda OKU Diterima di AKMIL Magelang

Baca juga

Bupati OKU Raih Penghargaan The Leader Of Technology Program Dari Kompas Gramedia Sumsel Award 2019

PALEMBANG-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berhasil meraih penghargaan The Leader Of Technology Program pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *