KASAT LANTAS POLRES OKU Juara Pertama Lomba Menembak HUT Bhayangkara Ke-74

oleh -131 views

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Arif  Hidayat Ritonga, SIK, MH yang diwakili Wakapolres OKU, Kompol Edi Rahmat Muyana, SIK, MH membuka kejuaraan lomba menmbak dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74. Bertempat di Lapangan Tembak Polres OKU, Selasa (30/6/2020).

Disampaikan oleh Wakapolres, lomba menembak tersebut diikuti oleh perwakilan anggota yang berdinas di Polres Ogan Komering Ulu (OKU).

Sebelum lomba dimulai Panitia menyampaikan tata tertib atau SOP kepada 25 peserta atau  perwakilan dari jajaran yang ada di Polres OKU.

Peserta lomba menembak HUT Bhayangkara ke-74

Wakapolres OKU berharap dengan diadakannya lomba menembak dapat menjaring atlit-atlit muda petembak berbakat yang berkualitas. Bagi para peserta agar merawat senjatanya dengan baik dan gunakan pada tempatnya, ujarnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Wakapolres didampingi para Pejabat Utama menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba sebagai berikut: Sebagai juara pertama dari perlombaan ini adalah Kasat Lantas Polres OKU AKP Betty Purwanti, SIK dengan nilai 43,

Kemudian Bripka Soleh anggota Polsek Lubuk Raja Juara II dengan Nilai 42, AKP Marjuni. SE, MSi Kasat Binmas Juara III dengan Nilai 41 (yudi).

 

 

Baca Juga :   Idham Azis: Saya Jamin Di Pilkada Polri Netral & Radikalisme Tidak Diidentikkan Dengan Islam