Karo Ops Polda Sumsel Pimpin Distribusi Nasi Kotak Dapur Umum

oleh -154 Dilihat
Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Djihartono

PALEMBANG, Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM dalam hal ini diwakili oleh Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Djihartono memimpin pendistribusian paket Nasi Kotak. Berlokasi di wilayah Kecamatan Ilir Barat II dan Lrg Kedukan 1 Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Sabtu (25/4/2020).

Saat tim menaiki anak tangga rumah warga, tampak hadir mendampingi Karo Ops Polda Sumsel, Danki Raimas Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Sumsel Iptu Hendry Antonius, SH. Bersama personel Ditsamapta Polda Sumsel dan tim relawan Merah Putih bahu membahu mendistribusikan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Porsonel Polri bagikan nasi kotak ke warga

Pendistribusian paket makanan ini, merupakan kolaborasi seluruh stakeholder yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumsel yang dititik pusatkan di Bekangdam II/Swj Palembang.

300 kotak berisi Nasi dan Lauk yang disalurkan diwilayah Kecamatan Ilir Barat II Palembang khususnya di Jalan PSI Lrg Kedukan Kelurahan 35 Ilir.

Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terhadap masyarakat yang terdampak secara langsung pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) diwilayah Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang.

Foto bersama dalam pembagian nasi kotak

Dalam kesempatan tersebut, Karo Ops Polda Sumsel menyampaikan, kegiatan penyaluran nasi kotak dari Dapur Umum Gugus Tugas Provinsi Sumatera Selatan ini tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kita salurkan makanan ini sampai ke pemukiman padat penduduk dengan berkoordinasi bersama pamong setempat.

Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada dirumah, lakukan physical distancing, gunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga pola hidup sehat serta hindari keramaian atau berkumpul, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   Tangga Buntung Kembali Digerebek Polisi, 6 Orang Diamankan Karena Narkoba