Kapolsek Peninjauan dan Tim Psikologi Anak Datang Ke Keluarga Korban Pembunuhan

oleh -68 views
Kapolsek Peninjauan dan Tim Psikologi Anak dirumah duka

OKU,Samudra.News-Kapolsek Peninjauan AKP Indra Wilis mendampingi TIM pemantauan psikologi anak korban tindak pidana Penganiayaan Berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan atau Pembunuhan di desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya-OKU, Kamis (2/12/2021).

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK melalui Kapolsek peninjauan  AKP Indra Wilis dan Rasid dari Dinas Sosial berserta beserta Tim Psikologi Anak Kabupaten OKU melaksanakan pemantauan psikologi anak korban penganiayaan yang terjadi di Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya-OKU.

Dari hasil pemantauan tim psikologi anak mendapatkan hasil sementara anak dari korban Sdr. Endang (MD) dan sdri. Erni (MD) yang bernama Clara umur 17 tahun dan Chika Aulia Putri umur 8 tahun mengalami depresi dan ingin menyendiri.

Menurut keterangan dari keluarga korban bahwa anak yang bernama Clara dan Chika Aulia PUTRI sering berdiam diri didalam rumah karena Clara melihat secara langsung kejadian penganiayaan yang menyebabkan kedua orang tua nya meninggal dunia sehingga  Clara masih Taruma dan belum mau beradaptasi dengan warga sekitar.

Selanjutnya Tim psikologi anak dari OKU yang di pimpinan oleh Rasid menerangkan akan melakukan pemantauan secara berkala terhadap Clara dan Chika Aulia Putri anak dari korban penganiayaan tersebut.

Untuk perkembangan situasi, sampai saat ini di Desa Bunglai masih dalam keadaan aman dan kondusif, belum ada gejolak baik dari warga maupun keluarga para korban untuk melakukan aksi balasan kepada keluarga pelaku, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polisi Sub Sektor KPR