Kapolri Idham Azis: Saya Akan Wakafkan Diri Saya Untuk NKRI

oleh -162 Dilihat
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis

JAKARTA-Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengaku siap menjalankan tugasnya sebagai pemimpin tertinggi Kepolisian Republik Indonesia. Idham bahkan siap mewakafkan dirinya untuk mengabdi kepada negara dan institusi Polri sebelum pensiun.

Amanah ini merupakan tanggung jawab dan saya akan wakafkan diri saya selama 14 bulan ke depan hingga masa pensiun untuk memberikan pengabdian terbaik kepada institusi Polri, Tuturnya dalam sambutannya, di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Rabu (6/11/2019).

Selain itu, ia juga akan melanjutkan perjuangan Kapolri terdahulu, yakni Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian. Ia yakin dapat menciptakan sumber daya anggota yang mumpuni dan menciptakan situasi keamanan serta ketertiban masyarakat yang baik.

Saya akan melanjutkan seluruh program yang dicanangkan Mendagri, Kapolri sebelumnya, saya akan memantapkan soliditas TNI-Polri sebagai bagian pilar NKRI yang telah mengkristal untuk mengawal NKRI ini, ujarnya.

Tak lupa, Idham juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat agar dapat memimpin instansi Polri dengan baik dan bisa mengatasi segala gangguan untuk menjaga stabilitas masyarakat.

Saya sadar betul tanpa bantuan Bapak Ibu sekalian tidak mungkin polisi bisa berjalan sendiri. Kepada Mendagri kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, institusi Polri akan “me-backup” Bapak sepenuhnya akan memberikan pengamanan dimanapun kita berada untuk bekerjasama membawa NKRI ini aman tentram, pungkasnya (int).

Baca Juga :   PETEMBAK MANCA NEGARA IKUTI KRESNA EAGLE XTREME 2018