Kapolres OKU Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan Bank BNI Cabang Baturaja

oleh -204 Dilihat
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo bersama Manajemen BNI Baturaja

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK terima kunjungan silaturahmi Pimpinan Bank BNI Cabang Baturaja. Bertempat di Ruang Kerja Kapolres OKU, Rabu (24/11/2021).

Turut hadir dalam pertemuan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK dengan Jeffri Dinata selaku  Pimpinan Bank BNI Cabang Baturaja yakni Kasi Keuangan Polres OKU Aipda Punto Wijayanto.

Adapun maksud dan tujuan Audiensi yaitu Silaturahmi dan perkenalan selaku Pimpinan  beserta staff kemudian membahas pola pengamanan pada setiap Cabang BNI di Wilayah Kabupaten OKU.

Maraknya tindak kejahatan, diharapkan pihak BNI dapat senantiasa melakukan pengamanan dan penjagaan yang ditingkatkan, juga memberikan himbauan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) Bank BNI agar selalu mewaspadai orang  di sekitarnya dan kami juga menyarankan kepada nasabah jika mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta bantuan pengawalan kepada Kepolisian terdekat, ujarnya.

Kapolres OKU turut menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan silaturahmi dari BNI Cabang Baturaja, kiranya pertemuan hari ini menjadi wujud memperat tali silaturahmi antar BNI dengan Polres OKU.

Kapolres berharap dengan adanya kunjungan ini BNI dan kepolisian dapat bersinergi dalam program kedepannya. Sinergitas ini harus selalu berjalan dengan baik, terutama edukasi dalam penanganan Covid-19, ujar Kapolres.

Tidak lupa Kapolres juga mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan baik kepada karyawan maupun nasabah BNI, Protokol kesehatan wajib diterapkan, karena hal ini juga demi kenyamanan dan keamanan para nasabah BNI yang melakukan transaksi, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Sekda OKU H. Achmad Tarmizi Buka Forum OPD