KAPOLRES OKU Silaturahmi Dengan Ketua dan Pengurus DPC Demokrat

oleh -138 views
Kapolres berbincang dengan Ketua DPC Demokrat OKU

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH didampingi Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal melaksanakan Silahturahmi ke Rumah DPC Partai Demokrat OKU. Bertempat di Jalan Dr. Moh. Hatta  Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur-OKU, Rabu (12/8/2020).

Kedatangan Kapolres OKU bersama Kasat Intelkam Polres OKU AKP M Yunus, SH, Kanit Lidik I Sospol Sat Intelkam Polres OKU Ipda Arif Wardoyo, Personel Sat Intelkam dan Personel Subbag Humas Polres OKU disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Hj. Indrawati Syahrial, SE, MH beserta para Pengurus Partai Demokrat OKU.

Menurut Kapolres yang ramah dengan Wartawan ini, kedatangannya ke kediaman Ketua DPC Partai Demokrat dalam rangka mempererat tali Silaturahmi dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten OKU menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH ke kediaman DPC Partai Demokrat OKU berakhir pada pukul 15.20 WIB, sebelumnya Polres OKU melaksanakan juga kunjungan Silaturahmi ke Partai PDIP, PPP, PBB, Hanura, Golkar dan sekarang Demokrat. Selama kegiatan berlangsung situasi Aman dan Kondusif, ujarnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Hj. Indrawati Syahrial, SE, MH menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan Kapolres OKU beserta jajarannya. Hubungan dan komunikasi kita dengan Polres OKU selama ini berjalan baik.

Kedepan, kami siap untuk membantu pihak kepolisian dan berpartisipasi aktif untuk ikut mengamankan situasi kondisi di wilayah OKU agar selalu kondusif. Apalagi terkait sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada  Serentak 2020, saya dan juga para kader Demokrat siap untuk menciptakan Pilkada yang Sejuk, Aman dan Damai di wilayah OKU, jelasnya.

Baca Juga :   Bupati Kuryana Azis Hadiri SNAV-8 dan OAV-3 Di Palembang
Kapolres OKU bersama Pengurus Partai Demokrat

Kapolres OKU tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari seluruh kader Demokrat OKU yang telah ikut menciptakan situasi kondisi di Bumi Sebimbing Sekundang berjalan Aman dan Kondusif, ujarnya.

Apabila mengetahui ataupun mendapatkan informasi berkaitan situasi Kamtibmas di OKU untuk tidak segan segera melaporkan kepada pihak kepolisian agar kepolisian bisa segera melakukan tindakan ataupun upaya pencegahan dini agar masalah-masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Karena yakinlah Polri Netral dan kedepan siap untuk mengawal terwujudnya Demokrasi yang kita inginkan bersama. Dimasa Pandemi Covid-19 ini Kapolres berpesan untuk kita harus menjaga diri kita agar tidak terpapar Covid-19.

Patuhi aturan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terutama disaat kita melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak serta tidak lupa mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas.

Semoga pertemuan ini dapat memperkuat hubungan baik dei kemajuan bersama menciptakan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum di Bumi Sebimbing Sekundang, pungkasnya (yudi).