Kapolres OKU Polda Sumsel Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media di Baturaja

oleh -94 Dilihat
Kapolres dan Wakapolres OKU berdialog dengan awak media

BATURAJA,Samudra.News-Polres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK menggelar ngopi bareng atau biasa dikenal “Coffee Morning” bersama para awak media Cetak, Elektronik dan Online, Senin (5/12/2022).

Acara Coffee Morning yang digelar di Kantin Polres OKU Polda Sumsel dihadiri wartawan dari media cetak, elektronik dan online yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang.

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK didampingi Waka Polres OKU Kompol Faridah Aprillah, SH dan para PJU Polres OKU termasuk Kasi Humas Polres OKU  Polda Sumsel AKP Syafaruddin.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan, kegiatan coffee morning bersama awak media sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres OKU Polda Sumsel, ujarnya.

Disebutkannya, pertemuan silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan dengan jajaran Polres OKU Polda Sumsel dalam meningkatkan sinergitas dan tidak lama lagi di bulan Desember 2022 kita akan mempersiapkan Operasi Lilin Musi dan menyambut Tahun Baru 2023.

Untuk itu Kapolres mengajak awak media sebagai mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten OKU dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif dan menyejukan.

Kapolres OKU menyampaikan pesan dan kesannya dengan awak media

Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan awak media kami berharap sinergitas antara Media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi.

Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami, tegas AKBP Danu Agus Purnomo, SIK yang InsyaAllah bulan ini juga Wisuda S2 di Jakarta.

Baca Juga :   Sambut HUT RI Ke-76, Dinas Pertanian OKU Gelar Berbagai Pertandingan

Sementara perwakilan media mengapresiasi acara Coffee Morning yang dilaksanakan Polres OKU Polda Sumsel dengan para awak media dan berharap hubungan kemitraan terus terjalin bagai Air dan Ikan.

Kami sangat apresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polres dan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan, sehingga informasi dapat tersajikan dengan baik ke tengah masyarakat.

Kasi Humas Polres OKU Polda Sumsel, AKP Syafaruddin mengucapkan terima kasih atas kehadiran awak media dalam acara Cocoffee Morning yang digagas Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK.

Terima kasih atas kehadiran teman-teman awak media. Suksesnya kegiatan Polres OKU Polda Sumsel tidak terlepas dukungan teman-teman media dan sinergitas ini harus tetap dipertahankan, pungkasnya (yudi).