Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari Pimpin Sertijab Kabag Ops

oleh -198 Dilihat
Poto bersama Kapolres usai sertijab

BATURAJA OKU-Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Dra NK Widayana Sulandari bertindak sebagai Inspektur Upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kabag Ops bertempat dilapangan apel Polres OKU Jalan Lintas Sumatera Batu Kuning, Baturaja Barat. Jum’at (23/11).

Sertijab pejabat Polres OKU Kabag Ops dari pejabat yang lama Kompol Yuskar Effendi, SH MH kepada pejabat yang baru Kompol Mahmudin Ginting. Kompol Yuskar Effendi akan bertugas di Reskrim Polda Sumsel, sedangkan Kompol Mahmudin Ginting sebelumnya bertugas di Polres OKU Timur.

Kapolres OKU dalam sambutannya, serah terima jabatan ini berdasarkan Keputusan Kapolda Sumsel nomor : Kep/807/XI/2018 tanggal 08 November 2018 tentang pemberhentian dari dan pengankatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel dan surat perintah Kapolres OKU nomor  Sprin/1260/XI/2018 tanggal 19 November 2018 tentang pelaksanaan serah terima jabatan Kabag Ops Polres OKU.

Jabat tangan dgn Kabag Ops yg lama & baru

Rotasi jabatan di tubuh Polri sudah merupakan dinamika organisasi demi peningkatan karir pejabat tersebut, Kepada pejabat Kabag Ops yang lama atas nama pribadi dan Kapolres OKU mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan mengucapan banyak terima kasih atas pengabdiannya selama berdinas di Polres OKU, ujar AKBP Dra NK Widayana Sulandari.

Dilanjutkan Kapolres, meskipun didalam melaksanakan tugas sering dihadapkan pada berbagai tantangan yang cukup berat diantaranya pengamanan tahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel hingga pelaksanaan pencoblosan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta masih banyak kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas diantaranya rusaknya jalan Provinsi atau cor beton Batu Kuning.

Namun saudara tetap dan terus berupaya semaksimal mungkin menampilkan kinerja yang lebih baik, guna mewujudkan situasi kamtibmas wilayah OKU yang kondusif, stabil dan dinamis, dengan harapan kami, semoga dengan begitu banyak pengalaman tugas yang saudara peroleh selama bertugas di wilayah Polres OKU, kiranya dapat memotifasi saudara serta timbul suatu inovasi dan kreasi untuk diterapkan di tempat tugas yang baru, kata Kapolres OKU.

Baca Juga :   Berbagai Manfaat Makan Petai, Salah Satunya Menjaga Kesehatan Jantung
Kapolres OKU bersama Ibu-ibu Bhayangkari

Kepada Kabag Ops Polres OKU yang baru Kompol Mahmudin Ginting dan ibu selamat datang di Polres OKU. Jabatan tugas saudara yang baru dengan harapan semoga kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan kepada saudara untuk melaksanakan tour of duty maupun tour of area dan dengan pengalaman tugas yang pernah saudara miliki ditempat tugas yang lama.

Kapolres OKU yakin dan percaya Kompol Mahmudin Ginting akan mampu mengatasi kendala dan keterbatasan yang ada dalam pelaksanaan tugas di wilayah Polres OKU. Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Utama, Perwira, Kapolsek dan jajarang Polres OKU yang sudah hadir pada upacara serah terima sekarang ini, tuturnya.

Untuk itu sudah sepantasnya bagi personel yang mendapat mutasi untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya ditempat yang baru. Kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan kiranya dapat dijadikan sarana dalam mempertegas pengabdian kepada bangsa dan negara. Khususnya dalam menegakkan hukum, memelihara kamtibmas, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang, Pungkasnya (yudi)