Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK Berkunjung Ke Kodim 0403/OKU

oleh
Kapolres OKU saat diterima oleh Dandim 0403/OKU

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0403/OKU. Bertempat di Markas Kodim 0403/OKU di Baturaja-OKU, Rabu (25/08/2021) sekira pukul. 09.00 WIB.

Kegiatan Kapolres OKU ke Kodim 0403.OKU didampingi oleh Kabag Ops Polres OKU AKP Yulfikri, SH bersama Kasat Intelkam Polres OKU AKP  Hendry Antonius, SH dan Personel lainnya.

Kedatangan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK ke Kodim 0403/OKU disambut langsung oleh Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, SAP, M.I.Pol beserta Jajaran Anggotanya.

Dalam pertemuan di Transit Makodim 0403/OKU, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK memperkenalkan diri sebagai Kapolres OKU yang baru, yang mana semenjak saya menjabat sebagai Kapolres OKU, Institusi atau Mako Kodim 0403/OKU yang pertama kali saya kunjungi, ujarnya.

Kapolres OKU juga mengucapkan terima kasih Kepada Dandim 0403/OKU beserta Anggotanya atas sambutan yang telah diberikan, saya sebagai Kapolres OKU yang baru agar dapat diterima serta mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres OKU kepada Jajaran Personel Kodim 0403/OKU dan kerjasamanya dengan Dandim 0403/OKU.

Kegiatan ini juga dalam rangka menjalin tali silaturahmi untuk menjaga Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri  yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas, ucap Kapolres OKU.

Sementara itu Kabag Ops Polres OKU AKP Yulfikri, SH juga menyampaikan, bahwa kegiatan silaturahmi dengan Instansi TNI yaitu Dandim 0403/OKU adalah yang pertama dilakukan Kapolres OKU.

Dalam meningkatkan sinergitas antara instansi terkait, Kapolres dalam waktu dekat akan silaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten OKU lainnya. Selain itu, Kapolres juga akan bersilaturahmi dengan Ketua MUI serta Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   BAWASLU OKU Umumkan 143 Lulus Tahap Administrasi Calon Panwascam