Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga Terima Kunjungan Silaturahmi Pjs Bupati OKU

oleh -99 views
Pjs Bupati OKU diruang kerja Kapolres OKU

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH menyambut hangat kunjungan kerja Penjabat Sementara (Pjs) Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, SIP, MSi di ruangan kerja Markas Kepolisian Resort  OKU, Jum’at (2/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pjs Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, SIP, MSi, Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH, Waka Polres OKU Kompol Edi Rahmat Mulyana, SIK, MH, Kadin Kominfo OKU Priyatno Darmadi, SSos, MSi, Kaban Kesbangpol OKU Taufik Zubir, SH, MM, Kasat Pol PPAgus Salim, SSos, MM serta PJU Polres OKU.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut dengan mengedepankan standar Protokol Kesehatan, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi Pjs Bupati OKU yang baru di lantik pada hari Sabtu (26/9/2020) menggantikan sementara Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang ikut mencalonkan diri sebagai calon Bupati OKU pada Pilkada serentak OKU 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga menyampaikan agar bersama-sama memperkuat kerjasama antara Instasi, Gugus Tugas dengan Polri dan TNI di Kabupaten OKU,

Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi guna menerapkan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 52 Tahun 2020, tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19.

Polri siap bersinergi menciptakan situasi yang Aman, Damai dan Sehat dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Kabupaten OKU, serta menjamin netralitas Polri dalam Pilkada 2020 ini, ujar Kapolres OKU.

Kapolres OKU juga mengharapkan dukungan dari Pemkab OKU untuk bekerjasama dengan Polri dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kabupaten OKU agar tetap Aman, Nyaman, Kondusif dan Sehat, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Yohana Yuda Yanti Nakhodai Partai Golkar OKU Selatan