Kapolres AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH Bersama Keluarga Gelar Open House Natal

oleh -38 views
Kapolres berbincang dgn Bupati dan Dandim

BATURAJA OKU-Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis bersama Muspida OKU menghadiri Open House yang digelar Kapolres OKU, AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH bersama keluarga di Rumah Dinas Polres OKU di samping Gedung SKB Baturaja, Kabupaten OKU, Selasa (25/12/2019).

Pantauan media Samudra.News nampak Bupati Drs. H. Kuryana Azis mengenakan batik, Kapolres AKBP Tito Hutauruk mengenakan batik, sedangkan Dandim 0403/OKU Letkol Arm. Agung Widodo, SSos memakai pakaian dinas TNI.

Ibu Kapolres bersama Istri Bupati dan Istri Dandim

Terlihat juga, beberapa tamu yang datang memadati halaman Rumdin Kapolres OKU, diantaranya Kepala OPD Pemkab OKU, FKUB, Waka Polres Kompol Zulkarnain, SH, SIK, MH, Kasi Intel Kajari OKU Abu Nawas, Pejabat Utama Polres OKU, Kapolsek, Anggota Polri maupun ASN Polres OKU dan undangan lainnya.

Mereka duduk di meja tamu dengan menyantap makanan dan minuman yang disediakan tuan rumah. Ini silaturrahmi biasa, sebagai pemimpin di OKU kita bertoleransi terhadap agama lain, karena di OKU yang menganut agama kristen juga banyak dan kebetulan Kapolres OKU saat ini beragama Nasrani, ujar Bupati Kuryana Azis.

Kapolres, Wakapolres bersama Kepala OPD

Dia menambahkan, selain itu suasana hari Natal kali ini sama seperti biasanya karena berkumpul dengan para Muspida OKU. Kita kumpul-kumpul juga, bicara soal OKU dan keamanan di Bumi Sebimbing Sekundang.

Kapolres OKU, AKBP AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH menyampaikan bersyukur kepada Tuhan, hal tersebut merupakan Natal pertama di Kabupaten OKU sejak dilantik menggantikan pendahulunya AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari di Polres OKU.

Harapannya, kita bisa bersama-sama melayani masyarakat dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten OKU dan untuk saat ini tantangan yang utama adalah menjaga kebhenikaan, Ideologi dan toleransi antar umat beragama agar tercipta keamanan dan ketertiban, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   HUT TNI Ke-74 Dimeriahkan Dengan Turnamen Gaple Piala Dandim 0403/OKU