KAPOLDA Terima Silaturahmi Pandam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi

oleh -156 views
Kapolda Sumsel dan Pangdam II/Sriwijaya

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM di dampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH bersama Para Pejabat Utama menerima Silahturahmi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.

Pangdam II/Sriwijaya didampingi Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, SIP, SSos dan beberapa PJU Kodam II/Sriwijaya. Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Gedung Promoter Polda Sumsel, Selasa (11/8/2020).

Silahturahmi ini dilakukan sebagai bentuk pengenalan diri sebagai Pangdam II/Sriwijaya yang baru dan untuk semakin mempererat kerjasama dan bersinegritas antara TNI-Polri khususnya Kodam II/Sriwijaya dengan Polda Sumsel untuk membangun serta memajukan Provinsi Sumsel terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sumsel.

Kapolda mengatakan inilah bentuk kerjasama, kekompakan dan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, Kapolda tidak lupa mengucapkan Selamat atas Amanah yang diberikan sebagai Pangdam II/Sriwijaya semoga selalu sukses dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Di akhir silahturahmi ini juga di adakan makan siang bersama antara Jajaran Polda Sumsel bersama Jajaran Kodam II/Sriwijaya di ruang Promoter Polda Sumsel (yudi).

Baca Juga :   POLRESTABES Palembang Masih Mendominasi Pengungkapan Kasus Narkoba