Kapolda Terima Audiensi SVP Asset Operation Management PT. Pertamina

oleh -60 views
Pertemuan tampak santai dan bersahaja

PALEMBANG-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM menerima audiensi Senior Vice President (SVP) Asset Operation Management PT. Pertamina (Persero) Alam Yusuf. Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Sumsel, Selasa (3/3/2020).

Tampak hadir mendampingi Kapolda Sumsel, Dirpamobvit Polda Sumsel dalam hal ini diwakili oleh Wadirpamobvit AKBP Budy Utomo, SIK.

Adapun maksud kedatangan SVP Asset Operation Management PT. Pertamina (Persero) bersama rombongan di Polda Sumsel tersebut untuk mempererat jalinan silaturahmi antara pihak Kepolisian khususnya Polda Sumsel dengan pihak PT. Pertamina (Persero).

SVP Pertamina Alam Yusuf menyampaikan kedatangan bersama pejabatnya ke Polda Sumsel dalam rangka menjalin silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan meminimalisir ancaman keamanan, khususnya di Provinsi Sumatera Selatan.

Tetap semangat, jalin terus tali silatrahmi

Dalam pertemuan tersebut, SVP Pertamina menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi tersebut. Permasalahan gangguan keamanan pengambilan minyak bumi tanpa izin dan kendala sosial, menjadi poin penting.

Kehadiran SVP Asset Operation Management PT. Pertamina (Persero) di Polda Sumsel tersebut, disambut baik oleh Kapolda Sumsel.

Menanggapi hal tersebut, Polda Sumsel sangat terbuka untuk koordinasi apalagi menyangkut keamanan objek vital nasional (obvitnas). Oleh karena itu, kesempatan ini dapat dijadikan momentum untuk memperkuat sinergi, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   Kucing Persia Hantarkan Rio Sanjaya Ke Jeruji Besi Polsek Lubukbatang