Kapolda Terima Audiensi Executive GM Regional Pertamina Sumbagsel

oleh -177 Dilihat
Kapolda Sumsel dan GM Pertamina Sumbagsel

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM menerima Audiensi Executive GM Regional Pertamina Sumbagsel Asep Wicaksono Hadi. Bertempat di Ruang Promoter Lantai II Mapolda Sumsel, Senin (11/1/2021).

Dalam acara ini PT. Pertamina menyampaikan beberapa program yang dimiliki oleh PT. Pertamina saat ini yang butuh peningkatan dan butuh bantuan dari Polri khususnya Polda Sumsel dan PT. Pertamina mempunyai dana CSR yang juga dibutuhkan oleh Polri sehingga disini maksud kami antara Polda Sumsel dan PT. Pertamina bisa saling membantu.

Executive GM Regional Pertamina Sumbagsel Bapak Asep Wicaksono Hadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri, khususnya Polda Sumsel karena kegiatan PT. Pertamina selama ini sangat terbantu sekali.

Sambutan Kapolda dalam pertemuan dgn Pertamina

Seperti contohnya ada beberapa penyimpangan dan tindakan premanisme yang memang sangat mengganggu produktifitas PT. Pertamina dan semua itu dapat di tanggulangi ataupun diselesaikan dengan sangat baik, ujarnya.

Kapolda dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT. Pertamina selama ini kepada Polda Sumsel. Semoga kedepan kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik.

Apabila ada beberapa anggota yang nakal atau masih adanya modus dalam penimbunan dan lain sebagainya, kami mohon untuk dikoordinasikan dan melapor secepat mungkin, agar dapat segera kita tindak lanjuti, tegas Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM.

Foto bersama usai pertemuan dengan Kapolda Sumsel

Silahturahmi dan kerjasama yang terjalin baik selama ini tentu saja adalah berkat komunikasi yang baik juga, untuk itu saya berharap nantinya apabila ada waktu bolehlah sekali-sekali kita untuk berolahraga bersama sambil duduk santai ngobrol bareng agar meningkatkan integritas dan kinerja dengan berkomunikasi memberikan kritik, saran ataupun masukan yang dapat menjadi evaluasi dan acuan agar apa yang dikerjakan dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Baca Juga :   Akhirnya Desa Kotabatu Warkuk Ranau Selatan Punya Pj Kades

Tidak lupa Kapolda mengingatkan bahwa selama masa pandemi Covid-19 untuk tidak mengabaikan Protokol Kesehatan. Misalnya bagi yang selesai melaksanakan dinas luar agar dapat dilaksanakan kegiatan pemeriksaan Covid anti gen.

Ini bertujuan untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan kita semua untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pungkasnya (red/win).