Kapolda Sumsel Terima Audiensi Managemen Pertamina (Persero)

oleh -58 views
Kapolda saat terima manajemen Pertamina

PALEMBANG-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM menerima Audensi managemen PT. Pertamina (Persero) EP Aset 2 Prabumulih. Bertempat di Ruang Kerja Kapolda, Rabu (19/2/2020).

Kedatangan Manajemen Pertamina yang berjumlah delapan orang disambut baik oleh Kapolda Sumsel.  Pertamina yang dipimpin oleh General Manajer Astri Pujianto beserta Field Manager Prabumulih, Ndirga Andri Sisworo dan Field Manager Pendopo, M. Munir.

Sedangkan Kapolda Sumsel didampingi Karo Ops Polda   Sumsel, Dir Pam Obvit Polda Sumsel Kombes Pol.  Budi Dermawan dan Dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM.

GM Pertamina Astri Pujianto menyampaikan kedatangan bersama jajarannya ke Polda Sumsel dalam rangka menjalin silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan meminimalisir ancaman keamanan, khususnya di Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolda terima cindramata dari Pertamina

Dalam pertemuan tersebut, GM Pertamina menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi tersebut. Permasalahan gangguan keamanan pengambilan minyak bumi tanpa izin dan kendala sosial, menjadi poin penting.

Menanggapi hal tersebut, Polda Sumsel sangat terbuka untuk koordinasi apalagi menyangkut keamanan objek vital nasional (obvitnas). Oleh karena itu, kesempatan ini dapat dijadikan momentum untuk memperkuat sinergi.

Kepolisian adalah alat negara dan sudah sepatutnya menjaga kelancaran operasi dan keamanan asset-asset negara, tutur Kapolda.

Polda Sumsel senantiasa memberikan instruksi kepada jajarannya untuk melakukan upaya penegakan hukum baik preventif maupun penindakan agar operasional Pertamina berjalan lancar yang pada akhirnya mendukung pencapaian target produksi nasional, pungkasnya (ril/yudi).

 

 

Baca Juga :   Sambut HUT RI ke-73, Pemkab OKU Gelar Lomba Gerak Jalan dan Drumband