Kapolda Sumsel Terima Audiensi Kepala BPS Sumsel Untuk SP2020

oleh -247 Dilihat
Kapolda Sumsel tunjukan salam BPS

PALEMBANG-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM menerima audensi dari Badan Pusat Statistik (BPS) Sumsel. Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Sumsel, (12/3/2020).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri juga Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM, Wadir Binmas Polda Sumsel AKBP Syafarudin.

Sedangkan dari BPS Sumsel Ir. Endang Tri Wahyuningsih, MM (Kepala BPS Prov. Sumsel) didampingi Kabid Stat. Distribusi Sukerik, MSi, Kabid Nerwilis Tri Ratna Dewi, MM.

Kapolda menyambut dengan baik dan penuh keakraban silahturahmi ini dengan maksud  mengadakan sosialisasi sensus penduduk tahun 2020 (SP2020) dalam audiensi tersebut.

Kapolda sampaikan arahan ke BPS Sumsel

Pada kesempatan tersebut Kapolda mengajak seluruh warga Sumatera Selatan untuk berpartisipasi dalam sensus penduduk tahun 2020, baik secara online maupun wawancara.

Sensus penduduk 2020 sangat penting sebagai dasar perencanaan pembangunan manusia Indonesia.

Oleh sebab itu ayo warga Sumsel ajak kapolda dan seluruh jajaran Polda Sumsel, pastikan kita tercatat, berikan data yang sebenarnya , terima petugas sensus dengan sebaik-baiknya.

Kapolda memberi dukungan penuh SP Online dengan akan membuat edaran seluruh jajaran untuk berpartisipasi.

Dalam waktu dekat akan diadakan pengisian bareng SP Online oleh perwakilan subbagian dan operator dari seluruh jajaran, selanjutnya masing-masing operator akan meneruskan ke seluruh anggota, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   Andrille Martin Camat Lawang Kidul Muara Enim, Lulusan Terbaik Pendidikan Kepamongprajaan Angkatan XI Tahun 2023