Kapolda Sumsel Tempati Rumah Jabatan Mengundang Ratusan Anak Panti Asuhan

oleh -46 views
Kapolda dan Ibu memberikan santunan anak yatim piatu

PALEMBANG-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM bersama Ketua Daerah Bhayangkari Sumsel mengadakan doa bersama, selain doa bersama Kapolda Sumsel juga mengundang 100 orang anak yatim piatu dalam rangka memasuki rumah dinas baru.

Syukuran tersebut berlangsung di Jalan Jendral Bambang Utoyo Komplek Pakri Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Minggu (16/2/2020) malam.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Yemmi Priyo, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Dody Marsidy CfRa, MHum. Para PJU Polda Sumsel,  Kapolrestabes Palembang.

Serta Pengurus Daerah Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dan anak panti asuhan sebanyak 100 anak yang terdiri dari Panti asuhan Siti Aisyah 50 anak, Panti asuhan Cahaya Ummi 25 anak, Panti asuhan Mahabbatul umi 25 anak.

Kapolda Sumsel dalam kata sambutan mengatakan mengucapkan terimah kasih atas doa bersama dengan seluruh jajaran Polda Sumsel dan anak Yatim Piatu yang telah memberikan doa dalam menjalankan tugas di wilayah Polda Sumsel dan menempati rumah dinas ini.

Semoga dalam menjalankan tugas di Polda Sumsel ini saya bisa memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalan tugas-tugas negara dengan baik, karena atas doa yang tidak terputus-putus bisa menjalankan tugas negara, dengan baik dan penuh rahmat dan bimbingannya dalam menempati rumah dinas ini, ujarnya.

Kapolda Sumsel juga menambahkan, selain doa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan tausyiah dan santunan 100 anak yatim piatu. Rumah jabatan yang baru ditempatinya juga merupakan tempat bersilaturrahmi di antara anggota Polri dan masyarakat.

Lewat acara pada malam ini, diharapkan pula dapat membawa keberkahan di antara kita semua dalam melaksanakan tugas kita menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) wilayah Sumsel, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   Musim Kemarau, Warga Mandala Bersihkan Danau Kajang dan Panen Ikan Beramai-Ramai