Kapolda Sumsel Resmikan Team Hunter Polrestabes Palembang

oleh -34 views
Kapolda didampingi Kapolrestabes Palembang

PALEMBANG-Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM beserta PJU Polda Sumsel dan rombongan laksanakan kunjungan kerja ke Polrestabes Palembang. Bertempat di Mako Polrestabes Palembang, Jumat (17/1/2020).

Dari pantauan media Kapolda Sumsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Yemmi Priyo. Juga terlihat Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Dody Marsidy, CfRa, MHum.

Kapolda memasangkan tanda pengenal personel

Kemudian Karo Pos Kombes Drs. Djihartono, Kabid Propam Dedi Sopindi, SH dan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs. Supriadi, MM.

Kapolda Sumsel dan rombongan di sambut dengan jajaran kehormatan lalu pengalungan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada Kapolda Sumsel beserta ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel.

Dilanjutkan dengan tarian Sekapur Sirih sebagai ungkapan penyambutan selamat datang di Bumi Sriwijaya oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji, SIK dan  Walikota Palembang Harnojoyo serta Forkopimda Kota Palembang.

Kapolda memberi pengarahan ke Tim Hunter

Pada kesempatan ini pula Kapolda Sumsel melakukan peresmian “Team Hunter Polrestabes Palembang” yang berjumlah 90 personel, terbagi menjadi 3 regu yang nantinya bertugas untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah hukum Kota Palembang.

Tujuannya untuk menekan tingkat kriminalitas yang ada di Kota Palembang. Ini adalah sebuah langkah terobosan kreatif Kapolrestabes Palembang untuk menjawab berbagai macam tantangan yang semakin berat.

Seperti kita ketahui bahwa tingkat kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor (3C) yang ada di Kota Palembang masih sangat tinggi.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto pun mengatakan sangat mendukung sekali langkah dari Polrestabes Palembang ini untuk menciptakan Trust ataupun kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, pungkasnya (ril/yudi).

Baca Juga :   75 Peserta Ikuti Pendidikan Wawasan Kebangsaan dari Kesbangpol OKU