KAPOLDA SUMSEL Pimpin Rapat Analisa & Evaluasi Ops Aman Nusa II Penanganan Covid-19

oleh -140 Dilihat

PALEMBANG, Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH,

Irwasda Sumsel Kombes Pol Drs.Dody Marsidy, MHum, CfrA memimpin rapat Analisa dan Evaluasi Ops Aman Nusa II Penanganan Covid-19. Bertempat di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel, Selasa (28/4/2020).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Para Kasatgas, Para Pembina Fungsi, Ka Renmin OPS, Ka Anev, Ka Data OPS, Ka Posko OPS Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel selaku Ka Opsda menganev satu persatu Satgas selama minggu kelima dalam kegiatan penanganan Covid-19 yang hasil pelaporan kegiatan dikirim ke Mabes Polri.

Kapolda menilai masih ada Satgas yang melaksanakan kegiatan penanganan Covid-19 belum  semaksimal mungkin.

Kapolda Sumsel pimpin rapat analisa dan evaluasi

Ditekankan kapolda setiap Satgas harus meningkatkan volume dan seoptimal mungkin giat penanganan Covid-19 ini.

Untuk itu Kapolda memerintahkan setiap Kasatgas untuk melegalitas kegiatan kepada personel dengan membuat Surat Perintah.

Kumpul bahan dan keterangan sebagai bahan laporan ke Mabes. Pastikan laporan berupa email harus sampai dan diterima, untuk memastikan laporan diterima atau tidak dengan cara menelpon apakah laporan sudah diterima.

Kapolda memerintahkan setiap Kasatgas dan Pembina fungsi untuk membuat Telegram ke jajaran dan laksanakan Video Converence serta pelaporan kegiatan penanganan Covid-19 ke Mabes, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   POLDA SUMSEL Bagikan 195 Ton Beras dan Obat-Obatan Herbal Untuk Warga Terdampak Covid-19