Kapolda Sumsel Lepas Keberangkatan 1 SSK Satbrimob BKO Polda Jambi

oleh -60 views
Laporan komandan upacara

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM memimpin langsung Apel Pemberangkatan 100 Personel (1 SSK) Satbrimob Polda Sumsel yang akan berangkat BKO Polda Jambi. Bertempat di Mako Satbrimob Polda Sumsel, Minggu (6/12/2020).

Turut hadir dalam upacara pemberangkatan BKO ke Polda Jambi ini Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, para Pejabat Utama Polda Sumsel, Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK, Wadansat Brimob dan Pejabat Satbrimob Polda Sumsel serta Anggota Keluarga Brimob yang akan berangkat BKO.

Personel yang berangkat BKO ke Polda Jambi sebanyak 100 Personel (1 SSK) Satbrimob Polda Sumsel yang terlibat dalam Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Polda Jambi di bawah pimpinan Danyon C Por Kompol Khairu Nasrudin, SIK, MH.

Dalam amanatnya, Kapolda Sumsel mengatakan, agar rekan-rekan Satbrimob Polda Sumsel yang akan melaksanakan tugas BKO Polda Jambi dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Kapolda Sumsel periksa barisan upacara

Kepada Personel Satbrimob Polda Sumsel pada hari ini saya melepas dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan yang akan melaksanakan BKO Polda Jambi. “Tugas ini merupakan amanah dan kepercayaan dari pimpinan, jadi kan tugas sebagai motivasi, semangat dan sebuah kehormatan bagi kita semua.

Saya harapkan laksanakan tugas dengan ikhlas dan niatkan tugas kepada Tuhan mu untuk memberikan tugas yang terbaik untuk Bangsa dan Negara ini ujar Kapolda Sumsel.

Situasi pengamanan Pilkada kali ini berbeda dari pengamanan sebelum adanya pandemi Covid-19, oleh karena ini kepada Para Danton, Danki dan Danyon agar mengingatkan rekan-rekan tetap jaga kesehatan dan patuhi Protokol Kesehatan.

Doa dan harapan saya berangkat ke Polda Jambi dan kembali ke Sumatera selatan dalam keadaan baik. Ingat motto Brimob “Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil”, camkan dan laksanakan, selamat bertugas, pungkasnya (red/win).

Baca Juga :   POLDA SUMSEL Tidak Pernah Lupa Dengan Purnawirawan & Warakawuri