Kapolda Sumsel Laksanakan MoU Dengan RSMH Palembang

oleh -169 Dilihat

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM melaksanakan kegiatan MoU Polda Sumsel dengan RSMH Palembang. Bertempat di Ruang Vicon Promoter Lantai II Polda Sumsel, Rabu (2/9/2020).

Dalam upaya meningkatkan keamanan dilingkungan RSMH Palembang Dr. Bambang Eko Sunaryanto, SPKJ, Mars mengatakan untuk itulah diadakan kerjasama dalam bentuk MoU untuk melakukan penilaian sistem keamanan yang ada di lingkungan RSMH Palembang.

Karena dari hasil penilaian tersebut terdapat banyak kelemahan-kelemahan yang harus segera dibenahi agar dapat lebih baik lagi. Diharapkan dengan kerjasama melalui penandatanganan MoU ini RSMH Palembang dapat memperbaiki sistem manajemen pengamanan di RSMH Palembang.

Sehingga dapat memenuhi standar akreditasi dan undang-undang kesehatan No. 44 dimana nantinya RSMH Palembang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pasien dan pengunjung yang selama ini belum dapat dilaksanakan secara optimal.

Yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan citra masyarakat terhadap RSMH Palembang sebagai badan layanan publik yang berkualitas, ujarnya.

Kapolda Sumsel dan Kepala RSMH Palembang

Ada beberapa kejadian yang selama ini terjadi di lingkungan RSMH Palembang diantaranya: pencurian, pengerusakan seperti pagar dicopot lalu dirobohkan, kasus jenazah dibawa paksa oleh keluarga yang ini dapat menimbulkan permasalahan bagi RSMH Palembang.

Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan penandatangan MoU ini apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini kita mengalami banyak sekali kesulitan tentunya kita berusaha ikut membantu masyarakat dalam konteks untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif diwilayah Sumsel.

Semoga ini dapat berjalan baik dan lancar demi kenyamanan dan keamanan kita bersama dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dilingkungan RSMH Palembang.

Apabila nanti masih terdapat kendala dilapangan mohon segera untuk dikomunikasikan agar cepat dilakukan tindakan untuk segera dicari jalan keluar dalam penyelesaian masalah tersebut, pungkasnya (win).

Baca Juga :   Bupati OKU Selatan Taklukan Jalur JASS 11 Yang Ekstrim