Kapolda Sumsel Kunjungan Kerja Ke Polres Prabumulih

oleh -64 views
Kapolda & Ketua Bhayangkari disambut tarian

PRABUMULIH-Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM beserta Pejabat Utama Polda Sumsel laksanakan kunjungan kerja ke Polres Prabumulih. Bertempat di Mapolresta Prabumulih, Senin (21/1/2020).

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Sumsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Yemmi Priyo, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Dody Marsidy CfRa, MHum.

Kemudian Kabid Propam Dedi Sopindi, SH, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, MM,  Dir Pamobvit dan Dir Intel Polda Sumsel.

Sambutan Kapolda Sumsel di Polres Prabumulih

Kapolda Sumsel dan rombongan disambut dengan jajaran kehormatan lalu pengalungan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada Kapolda Sumsel beserta ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel.

Kemudian dilanjutkan dengan sebuah tarian Sekapur Sirih sebagai ungkapan penyambutan selamat datang di Bumi Seinggok Sepemunyian Polres Prabumulih.

Kapolres AKBP. I Wayan Sudarmaya, SH, SIK, MH dan  Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya serta Forkopimda Kota Prabumulih.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Sumsel melakukan peresmian Gedung Satreskrim Polres Prabumulih.

Kapolres dan Anggota Prolres Prabumulih

Kapalda Sumsel dalam arahannya di Polres Prabumulih mengatakan, untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan khususnya para Anggota Polres Prabumulih terus tetap menjaga keselematan dalam berdinas dan jauhi Narkoba.

Dilanjutkannya, supaya masyarakat dapat menerima kehadiran Polri dimana dan kapanpun dalam menjalankan tugasnya.

Kapolda Sumsel juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dibawah wilayah hukum Polres Prabumulih dan pada umumnya wilayah Sumatera Selatan untuk tidak membawa senjata tajam.

Kapolda Sumsel menekankan, selalu berkordinasi kepada aparat hukum yang ada untuk menyelesaikan masalah dimanapun dan kapanpun, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   PANSUS DPRD OKU Beri Rekomendasi Putusan Terhadap LKPJ Bupati TA 2019