Kapolda Sumsel Ikuti Vidcon Ops Aman Nusa II Pimpinan Wakapolri

oleh -165 Dilihat

PALEMBANG, Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH mengikuti kegiatan Video Conference dalam rangka Ops Aman Nusa II. Bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sumsel, Rabu (6/5/2020).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, MHum, CFrA, para Kasatgas, Kasubsatgas yang terlibat dalam Ops Aman Nusa II 2020 Polda Sumsel dan diikuti oleh Kaopsres serta Satgasres yang ada dijajaran Polda Sumatera Selatan.

Vidcon pimpinan Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, MSi yang disiarkan secara langsung dari Pusdalsis Mabes Polri tersebut, membahas tentang pelaksanaan kegiatan Operasi Aman Nusa II yang tengah diselenggarakan oleh seluruh jajaran di 34 Polda yang ada di Indonesia.

Usai mengikuti Vidcon pimpinan Wakapolri, Kapolda Sumsel langsung melakukan Vidcon yang diikuti oleh Kaopsres yang ada dijajaran Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel ikuti Vidcon dengan Wakapolri

Saat vidcon bersama jajaran tersebut, Kapolda Sumsel menyampaikan agar Satgas meningkatkan kegiatan terkait Ops Aman Nusa II mulai dari Satgas deteksi, pencegahan, penanganan, rehabilitasi, penegakan hukum dan banops, segera lakukan monitoring terhadap situasi kamtibmas yang tengah berkembang saat pandemi Covid-19.

Segala bentuk pendistribusian dalam kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) harus tepat sasaran, Wakapolri menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polda yang telah melaksanakan tugas secara optimal dalam Ops Aman Nusa II penanganan Covid-19 ini,

Operasi ini bertujuan untuk memutus penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19) diseluruh wilayah Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Selatan, pungkasnya (ril/yudi).

Baca Juga :   Prof. Hermansyah Dikukuhkan Menjadi Guru Besar Bidang Ilmu Kimia Unsri