Kapolda Sumsel Ikuti Upacara Virtual & Syukuran HUT Polairud ke-70

oleh -186 Dilihat
Kapolda dan PJU ikuti Upacara secara Virtual

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM mengikuti Upacara Virtual dan Syukuran HUT Polairud Ke-70. Bertempat di Mako Dit Polairud Polda Sumsel, Selasa (1/12/2020).

Kehadiran Kapolda dan Para Pejabat Utama Polda Sumsel disambut hangat dan penuh semangat oleh Personel Polairud dengan menyanyikan lagu selamat datang di Mako Dit Polairud yang dinyanyikan langsung oleh seluruh personel Polairud mengiringi langkah Kapolda dan Para Pejabat Utama Polda Sumsel memasuki Mako.

Kemudian Kapolda Sumsel mengikuti Upacara Virtual HUT Polairud Ke-70 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. Upacara pun berjalan khidmat dan lancar walaupun dilaksanakan secara virtual mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19 di era New Normal.

Setelah pelaksanaan upacara virtual tersebut, acara dilanjutkan dengan  syukuran HUT Polairud Ke-70 di Mako Dit Polairud Polda Sumsel sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih karena Polairud telah berusia 70 tahun. “Arnavat Darva Mahe (karena dilaut kami bangga), Saka Buana Samapta (karena diudara kami jaya)”.

Kapolda potong nasi tumpeng HUT Polairud ke-70

Acara tersebut dengan ditandai prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolda Sumsel didampingi Wakapolda dan Dir Polairud yang kemudian menyerahkan potongan tumpeng tersebut kepada AKBP Mizon Bahri, SH, MSi (Personel Tertua) dan Bharada Adam Loby (Personel Termuda).

Kapolda Sumsel juga pada kesempatan ini memberikan penghargaan kepada personel Polairud yang telah menorehkan prestasi diantaranya:

atas dedikasinya dalam kinerja yang baik dan maksimal selama berdinas di Dit Polairud

– Aiptu Sudarsono

Atas prestasi dalam membantu penanganan covid-19 menggunakan ambulance terapung

– Bripka Mugiono

– Bripka Hendri Suhendri

Kapolda menyampaikan ucapan selamat berulang tahun Polairud ke-70 tahun semoga selalu sukses dan terus meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi. Tugas kedepan akan semakin berat dan semakin banyak tantangan untuk kita melakukan yang terbaik untuk satuan maupun dalam melayani masyarakat, ujarnya.

Baca Juga :   ANGGOTA DPRD OKU, TERIMA DEMO KAMMI BATURAJA DENGAN 5 TUNTUTAN

Jalin kekompakan dan kebersamaan agar terciptanya komunikasi yang baik serta rasa kekeluargaan diantara kita, karena yakinlah dengan semangat promoter Polairud dapat melaksanakan tugas dengan baik apalagi kita akan menghadapi Pilkada Serentak 2020 dalam rangka mendukung pembangunan nasional, pungkasnya (red/win).