KAPOLDA SUMSEL Beserta PJU Bersilaturahmi Dengan Pengurus MUI Sumsel

oleh -23 views
Kapolda silaturahmi dengan Pengurus MUI Sumsel

PALEMBANG, Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM berkunjung ke Kantor MUI di Jalan Jenderal Sudirman  Provinsi Sumatera Selatan, Senin (18/5/2020).

Turut mendampingi Kapolda dalam silaturahmi di kantor MUI Sumsel Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Djihartono, Die Binmas Kombes Pol. Heru Trisasono, SIK, MSi, Kabid Propam Kombes Pol. Dedi Sofiandi, SH, Kabid Humas Polda Sumsel Drs. Supriadi, MM.

Tiba di ke kantor Majelis ulama Indonesia kedatangan Kapolda Disambut oleh Ketua MUI  Prof Dr. KH. Aflatun Muchtar, MA. Serta Wakil Ketua Umum MUI Prof. Dr. KH. Romli, SA, MAg dan segenap Pengurus MUI Prov. Sumsel.

Ketua MUI Sumsel Prof Dr. KH. Aflatun Muchtar, MA, mengucapkan apresiasi yang begitu besar kepada Kapolda Sumsel, karena telah menyempatkan diri berkunjung ke Kantor MUI Prov. Sumsel.

Dalam sambutannya Ketua MUI juga memperkenalkan satu persatu pengurus MUI serta peran dalam menjalan tugas di bidang  tugasnya masing-masing didalam struktur keorganisasian MUI Sumsel.

Kapolda Sumsel dan Ketua MUI Prov. Sumsel

Menurutnya, kerjasama yang sudah terjalin antara Polda Sumsel dan Majelis ulama Indonesia wilayah Sumatera Selatan sudah terlaksana dengan baik, terbukti dengan situasi di wilayah Sumsel zero konflik.

Ini tidak terlepas dari peran kerjasama yang baik antara MUI dan Polri khususnya Polda Sumatera Selatan.

Kapolda mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Ketua dan Pengurus MUI Sumsel. Dalam  kesempatan tersebut Kapolda mengatakan kedatangannya ke Kantor MUI Sumsel dalam rangka mempererat  hubungan silahturahmi yang sudah terjalin.

Kapolda berharap dukungan serta doa sebagai pejabat baru di Polda Sumsel dalam menjalankan tugas di Provinsi Sumatera Selatan, ujarnya.

Menurutnya MUI selain di Palembang juga punya cabang kepengurusan di Kabupaten di Prov. Sumsel oleh karena itu Kapolda berharap sinergi di bidang keagamaan dalam harkamtibmas antara Polri dan ulama tetap terjalin harmonis, pungkasnya (ril/yudi).

Baca Juga :   Bupati OKU Sambut Baik Rencana Natal Bersama Oikoumene Tahun 2019