KAPOLDA SUMSEL Berikan Penghargaan Kepada Kasat Reskrim & Si Propam Polres MUBA

oleh -96 views
Kapolda berbincang dgn Wabup MUBA dan Dandim

SEKAYU, Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Musi Banyuasin (MUBA), Jum’at (22/5/2020).

Setibanya di Polres Muba, Kapolda Sumsel bersama rombongan, langsung disambut Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK, beserta Dandim 0401/MUBA Letkol Arm M Saifudin Khoiruzzamani, SSos dan Wakil Bupati Muba Benni Hernedi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumsel Juga berpesan kepada seluruh anggota Polres MUBA yang hadir, agar bekerja dengan seikhlasnya, jangan mengharapkan jabatan dan lebih banyaklah bersedekah.

Kapolda beri penghargaan ke Polres Musi Banyuasin

Kapolda ke Polres Musi Banyuasin (MUBA) dalam rangka memperkenalkan diri serta mengetahui situasi dan kondisi wilayah dan anggota Polres Musi Banyuasin.

Dalam kesempatannya Kapolda Sumsel memberikan arahan kepada personel terkait 7 Program yang pernah disampaikan beliau pada hari pertama kerja sebagai Kapolda Sumsel, menurutnya dari Program-Program tersebut semuanya telah dilaksanakan tinggal ditingkatkan kembali.

Semua Program yang dibuat menurutnya wajar dan tujuanya baik berkaitan dengan tugas Pokok Polri mulai dari penegakan hukum, pelayanan dan pelindung masyarakat, serta Harkamtibmas.

Usai memberikan arahan, Kapolda Sumsel memberikan piagam penghargaan kepada Kasat Reskrim dalam pengungkapan Kasus Curas, Kasat Narkoba dalam ungkap kasus besar Narkoba dan juga Penyerahan penghargaan anggota Si Propam Polres MUBA dalam mengurus Masjid Al Muntaha serta Imam Masjid.

Foto bersama Kapolda Sumsel di Mapolres Muba

Sementara, Wakil Bupati MUBA Beni Hernedi mengucapkan selamat datang di Bumi Serasan Sekate. Wabup Beni Hernedi dalam pertemuan ini, menyampaikan bahwa Pemkab MUBA bersama Forkopimda di wilayah MUBA terus bersinergi untuk membangunan Kabupaten  demi terwujudnya MUBA Maju Berjaya 2022.

Terkait Percepatan Penanganan Covid-19 di MUBA, dijelaskan Beni, Pemkab MUBA bersama Polres dan Kodim 0401/Muba terus melakukan sosialisasi dan pemantuan terhadap kegiatan masyarakat sesuai dengan yang di amanatkan Maklumat Kapolri.

Baca Juga :   PETEMBAK MANCA NEGARA IKUTI KRESNA EAGLE XTREME 2018

Dikatakan Beni, Pemkab MUBA bersama Polres MUBA serta Jajaran Forkopimda terus berupaya secara maksimal baik dalam mengantisipasi pencegahan, maupun dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 tersebut.

Pemkab MUBA bersama Polres MUBA dan Jajaran Forkopimda ingin mewujudkan tujuan yang sama yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan mensukseskan pembangunan di Kabupaten MUBA, pungkasnya (sera).